KACER PERMATA TAMPIIL IMPRESIF

DATA JUARA KEBOKICAK VAGANZA

Kacer Permata dan MB Donal Tampil Impresif

Dikira cupu ternyata suhu. Inilah gambaran kacer Permata andalan H. Fandi PAB SF. Saat sebelum digantang, gaco ini nyaris tak bersuara. Tapi saat digantang, kehebatannya mengundang decak kagum.

Kebokicak Vaganza yang digelar di Gantangan Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada Minggu 4 September 2022 berlangsung meriah. Kompetisi di ajang prestisius ini berlangsung sengit dan kompetitif karena banyak gaco hebat yang digantang, baik dari local Jombang maupun luar kota.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Kacer Ekeskutif, Permata andalan H. Fandi dari Panggang Ayam Bangi (PAB) Sf mampu menyita perhatian para pemain. Dengan gaya ngentrok hiper sembari mengumbar suara kasar hasil polesan guru vocal cigun, keprek, burger, dan pelatuk sampit, aksi Permata mampu membuat para pemain tercengang.

Tim juri yang terus disuguhi suara pukulan berdurasi mewah, tak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A mutlak. “Salah satu kelebihan Permata adalah, tetap maksi meski digantang di tengah maupun pinggir. Nomor gak pernah pilih-pilih,” kata Fandi.

 

JUARA MURAI BATU IMPRESIF

 

Gaco lain yang juga menjadi pusat perhatian para pemain adalah Donal, gaco yang diusung Kembar dari Senowo yang turun di kelas Murai Batu Imprsif. Gaco yang kerap menyuguhi suara pukulan dahsyat ini juga diganjar bendera koncer A mutlak. (ANGGA/JUNED/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER EKSEKUTIF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak vaganza kacer permata mb donal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp