BROSUR KABOKICAK VAGANZA.

LATBER KEBOKICAK BC

Persiapan Kebokicak Vaganza Mencapai 90 %, Golden Boy Tak Terkalahkan + DATA JUARA

Persiapan menjelang even akbar bertajuk Kebokicak Vagansa sudah tercium aroma sejak dini, dimana pihak panitia  selalu berbenah diri mulai dari tim juri dan pelaksanaan lomba. Murai batu andalan team Pab SF semakin mantap.

Meski hanya bertajuk latihan bersama antusias para kicau mania tak kunjung surut.Minggu, 22 Januari 2023  Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang markas terbesar serta menjadi barometer di kabupaten jombang. Setiap gelaran selalu mendulang kesuksesan. Para  panitia dan tim juri juga selalu berbenah diri agar acara yang didselenggaran selalu memiliki cerita manis.

 

 

SUASANA SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

Golden Boy andalan tim dari PAB Sf mendulang kesuksesan penuh. Dengan permainan cantiknya saat diatas gantangan membuat para juri juga terkesima memberikan nilai penuh kepada Glden Boy. Seakan tidak mau kalah dengan semua rivalnya, semuanya isian pun dimuntahkan dan selalu masuk nominasi pada sesi berikutnya.

Pada sesi murai batu VIP Golden Boy  andalan dari Acholid  dari PAB SF menyabet juara satu, di ikui Joko Tulus milik Abah Carik, dan di kunci Barakuda milik Wildan Brimob dari Hasil Levis Sf. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS NERAKA MURAI BATU VIP.

 

SESI CUCAK HIJAU JUGA TERLIHAT FULL GANTANGAN.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc kebokicak vaganza golden boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp