TIM TIRA SF MENYABET JUARA KELAS MURAI BATU, CENDET, DAN LOVE BIRD

KEBOKICAK BC MINGGU, #2

MB Bintang Tampil Trengginas

Seakan ini harinya Bintang dengan penampilan apik dan menawan membuat ratusan pasang mata menyorot kearahnya, denngan gaya ngotot dan buka paruh membuat penonton terkagum. Simak ulasan berita Bintang.

Murai batu bintang andalan Rudy dari Tira Sf ini sudah tidak bisa di pandang sebelah mata lagi, siekor panjang ini tampil apik pada hari Minggu, 30 Januari 2022 di gantangan kebokicak. Di gantang nomer 34 Bintang menunjukan kualitasnya full peserta dengan di batasi 36 gantangan.

 

 

TROPI KEMENANGAN TIM TIRA SF

 

Langsung dikawal oleh Mr. Rudy, Bintang menyuguhkan isian dan tembakan mewahnya, pada sesi VIP Bintang masih kurang top perfom masih di angka juara II, tapi saat sesi kebokicak seakan membalas kekalahan dari sesi yang lalu. Dengan dominan lagu kasaran seperti Jangkrik, Kapas Tembak, Besetan, Qinoi dan Kenari berulang-ulang juri tak ragu lagi memberi bendera moncer A pada sesi Kebokicak.

“Nomer gantangan 34 tadi sangat bagus penampilannya, dengan isian panjang dan mempunyai gaya sujud nekan pada lawannya. Apa lagi lagu yang di keluarkan panjang-panjang tim juri kami memutusan untuk menancapkan bendera ke nomer 34”. Ucap salah satu juri Kebokicak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan team lengkap Mr. Rudy, Mr. Ipung, Dewa Zakaria dan kawan-kawan Tira Sf yang mensuport gaco andalannya. Tak hanya murai batu yang di bawa ke gantangan, ada love bird dan cendet.

Segudang gaco andalan Mr. Rudy selain Bintang yang di bawa ada lagi tadi diturunkan sesi A yaitu Sonic. Murai batu Sonic ini pegangan Mr. Ipung pada sesi VIP Sonic juara 5 dan sesi A juara 2.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

“Untuk perawatan murai batu Bintang sangat mudah dan tidak ribet, karena saya juga bekerja mulai pagi sampai sore. Pagi jangjrik 5 dan sore 5 ketik mandi satu minggu 3 kali saja pada jam 17.00 Wib. Saya sangat bangga dengan gaco Bintang ini karena apa dia selalu stabil. Kemarin waktu gelaran Gus Dur Cup Bintang juga mampu bersaing dan mendapat nominasi nomer 2. Banyak yang menawar Bintang dengan harga fantastis dari Rp. 75 juta sampai kemari selesai Gus Dur Cup ada yang menawar Rp. 100 juta, Alhamdulilah masih saya pertahankan dan insyallah amanah buat saya saja. Karena ini hanya saya buat huburan semata”. Bilang Mr. Rudy.

Informasi dari panitia kebokicak bahwa akan diadakan latihan prestasi pada awal bulan februari  minggu pertama, segera amankan tiketnya dan pilih nomer gantangan favorit anda.

“Segenap panitia Kebokicak BC mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua peserta bilamana ada kesalahan kata dan tindakan saya mewakili rekan-rekan meminta maaf sebanyak-banyaknya. Sampai ketemu di gelaran selanjutnya pada hari Kamis jam 15.00 Wib dan Minggu jam 10.00 Wib”. Ketua Kebokicak Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JADWAL LATPRES KEBOKICAK BC

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc minggu mb bintang t

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp