TEAM MR. RUDY SAAT MENGAWAL MB BINTANG JUARA 1 DAN 3, YANG DIPERSIAPKAN PADA GELARAN AKBAR KHI

LATBER KEBOKICAK BC

MB Bintang Tampil Mewah Persiapan KHI Cab. Jombang

Persaingan di gelaran latihan bersama Kebokicak semakin memanas, gaco hebat bermunculan diantaranya murai batu Bintang andalan Mr. Rudy. Bintang yang tampil memukau pada sesi Kebokicak.

Kota santri Jombang Jawa Timur mempunyai destinasi gaco kelas Nasional, sering kali para sultan yang jauh dari luar kota membidik gaco di gelaran Kebokicak BC. Salah satunya murai batu andalan dari team Tira SF yang di komandani Mr. Rudy, bahkan sekarang nama Bintang melejid di permukaan bursa burung murai mahal. Selain itu pula kesetabilan Bintang benar-benar diuji dan mampu lolos predikat burung mewah di setiap gelaran atau iven di luar kota.

 

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Pada hari Minggu, 20 Februari 2022 murai batu Binntang tampil apik, di gantang pada nomer gantangan 34 pada kelas Kebokicak mempu mengalahkan rivalnya seperti murai batu Prontok, Bintang Timur dan lainnya.

“Saya selama ini bangga mempunyai burung seperti Bintang ini karena kesetabilannya dan mampu mengalahkan burung mewah lainnya, apa lagi dalam dekat ini ada iven KHI CAB. Jombang yang di adakan di gantangan Kebokicak ini tadi coba saya tes masuk satu sap ternyata kerjanya kurang maksimal tapi setelah itu saya tempatkan di nomer pinggir Bintang top perfom dan mampu kerja maksimat, fikiran saya tadi mencoba karena acara KHI besok menggunakan tiket gesek tidak tau nomer gantangan menggunakan tiket gesek”. Bilang Mr. Rudy.

 

 

Sehingga murai batu Bintang milik Mr. Rudy dari Tira SF bertengger di tahta klasemen juara I sesi Kebokicak, juara II Barokah andalan Mr. Bagus dari Barokah Team, dan juara III di kunci Bintang Timur milik Mr. Ovic Hyun Bin dari MBJ Team.

“Apalagi setingan Bintang sangat mudah dan tidak ribet, dengan perawatan simpel saya semakin senang banyak yang memburu Bintang dengan harga yang fantastis terakhir dengan nilai Rp. 100 juta tapi enggan saya lepas”. Tambah Mr. Rudy

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Semakin dekat dengan acara megah Konservasi Hebat Indonesia Cabang Jombang yang di gelar pada hari Minggu, 6 Maret 2022 di gantangan Kebokicak BC, dengan tiket Rp. 500,300,200,150,100, dengan menggunakan full juri KHI, penilaian pun menggunakan aturan KHI. Segera amankan tiket anda sebelum kehabisan di kemudian hari.

“Pada gelaran setiap hari Minggu untuk kelas Kenari ada bonus dari kenari mania Jombang berupa uang pembinaan 2 amplop masing-masing berisi uang Rp. 25 ribu dan dua tas pingang di undi juga untuk semua peserta kenari”. Cetus Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC.

 

JUARA CENDET A

 

Pada sesi cucak hijau kebokicak Borgol andalan Dr. Hendro dari Jombang menguwasai podium utama, di damping Legenda milik Joko dari Pengkol dan di kunci Wijaya milik Aan dari Belawen

Gelaran pada hari Minggu sukses sampai akhir, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT karena wabah Covid-19 semakin merebah dimana-mana. Prokes selalu di patuhi dan dilaksankan, sampai bertemu kebali pada gelaran Kebokicak hari Minggu jam 10.00 dan Kamis jam 15.00. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA KACER VIP

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA PRENJAK A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb bintang khi cab. jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp