JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK TIKET UTAMA

KEBOKICAK BC

MB Bintang dan Golden Boy Berbagi Podium, CH Citilink Tampil Mewah

Menjelang iven kolosal Kapolres Cup Jombang mulai bermunculan gaco bagus seperti murai batu Bintang dan Golden Boy, kedua burung ini kerja maksimal dan menunjukkan bahwa keduanya layak menjadi jawara. Ingin mencari setingan yang pas, hasilnya kedua burung ini berbagi podium di dua kelas yang berbeda yakni Vip dan Kebokicak. Sedangkan cucak hijau Citilink adalan Mr. Bayan Ags mampu bermain cantik di sesi VIP.

Meskipun terhimpit oleh iven yang sangat padat pada bulan ini di kota Jombang, namun gelaran di gantangan Kebokicak BC tidak berpengaruh sedikitpun, bahkan diduga kurang lebih 25 kelas terlaksana dengan lancar dan sukses hingga akhir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimulai pukul 11.00 WIB, bertempat di lapangan SDN Kwaron Diwek Jombang markas bersar Kebokicak berada. Kelas pertama yang dilaksanakan adalah kelas Anis merah A dilanjutkan kelas love bird dan kicauan. Dengan menggunakan sistem mutlak tanpa teriak yang diarahkan lewat pengeras suara oleh ketua kebokicak yaitu Mr. Karyanto, agar semua pemain maupun penonton tidak membunyikan alat penunjang untuk mensuport burung gacoannya.

“Peringatan keras ini selalu diterapkan dan alhamdulilah semua tertib melaksanakan,” Cetus Mr. Karyanto.

 

JUARA MURAI BATU KELAS VIP

 

Kelas neraka di dua sesi yaitu murai batu dan cucak hijau, hampir 64 gantangan yang di sediakan oleh panitia terisi penuh, dengan bandrol tiket Rp. 50k, 30k, 20k. Padahal di dekat lokasi juga ada pengelola gantangan yang membuat gelaran latpres dan Anniversary namun gelaran tidak berpengaruh.

Pada sesi murai batu terlihat di nomer gantangan 45 diisi burung mewah bernama Golden Boy yang dibawa Mr. A. Cholik  dari PAB SF. Meski dikepung oleh burung mewah lainnya, namun Golden Boy berhasil menunjukan kualitas terbaiknya. Pada sesi murai batu VIP Golden Boy milik A. Cholik dari PAB SF mampu menduduki peringkat satu di ikuti Sakura di podium dua andalan dari H Kemponk dengan team Star Cool SF, juara ketiga Brimob andalan Om Jafar dari Bar-Bar SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU KELAS VIP.

 

Namun di sesi kedua yaitu kelas Kebokicak Golden Boy harus rela di geser oleh Bintang andalan Mr. Rudy yang akan di persiapkan untuk Piala Kapolres Cup Jombang yang akan di selenggarakan pada Hari Minggu, 25 Juni 2023.

Mr. Hafid menunjukkan kualitas perawatannya pada murai batu Subasa yang meraih podium pada kelas murai batu A, Subasa mengisi line up ke dua. Dari durasi kerja dan roll tembak selalu disuguhkan dengan alunan panjang, Subasa bakal diturunkan pada laga Kaplores Cup besok, semoga tampil lebih maksimal.

 

 

Kelas neraka kedua terjadi pada sesi cucak hijau VIP, Citilink  mampu menggeser rivalnya di atas gantangan, dengan percaya diri menonjolkan kemampuan terbaiknya yang membuat juri terpana dengan isian lagu yang variatif. Diikuti Brama milik Trio dari Keda semar sebagai runner up dan dikunci BB Tompo dari Mbois BC diposisi ketiga.

“Segenap panitia dan tim juri kebokicak mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania maupun love bird mania yang selalu mensukseskan gelaran ditiap Minggunya, bilamana ada salah kata maupun tindakan kami mengucapkan beribu maaf.” (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU TIKET UTAMA.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb bintang golden boy ch citilink

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp