JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

KEBOKICAK BC JOMBANG + VIDIO

Kelas LB Fighter, Ngekek Merem Langsung Dis

Kebokicak BC menerapkan disiplin tinggi untuk semua kelas. Tanpa teriak juga bukan sekedar slogan. Untuk kelas Love Bird Fighter, meskipun ngekek panjang, begitu terlihat merem langsung lepas pantau.

Tidak sedikit gaco love bird fighter yang disebut lepas pantau oleh tim juri Kebokicak di gelaran Latpres Kebokicak BC pada hari Minggu, 6 Oktober 2019. "Cuacanya lagi terik, begitu ada angis spoi-spoi, banyak gaco yang merem. Saya setuju saja dengan kebijakan panitia. Memang sudah ada aturannya, meski gaco saya juga kena dis," kata Eko Jamik dari Patimura Jombang.

 

 

VIDEO AKSI BRANJANGAN ALHAMDULILLAH

 

"Sebenarnya tidak langsung kena dis, tapi kita beri peringatan dulu. Begitu terlihat mungkruk dan tidak berinteraksi, pertama kita kasih peringatan. Tapi kalau masih terus berlanjut, ya pasti kita jatuhkan sangsi," ulas Tato Susanto, petugas di Kebokicak BC.

Gaco yang berhasilmoncer di kelas Love Bird Fighter yang jumlah pesertanya hampir full gantangan adalah Bejo andalan Bang Inos dari Tanpa Nama SF. Gaco yang menempati nomor 25 ini terpantau ngekek berdurasi super tiga (S3) dan Bintang. Nilai yang dirangkumnya adalah 340. 140 untuk nilai super tiga ditambah 200 untuk nilai Bintang.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Aura Kasih milik Mr Leo dari Iber-Iber SF sebenarnya tidak kalah mewah dari Bejo. Poin yang diraihnya hanya terpaut 8 poin saja. Gaco ini menempati nomor 17. Dari catatan durasi yang disebut juri, antara lain P1 sebanyak tiga kali, L2 dua kali, M2 sekali dan poin dua kali, total nilai 332. Kliwon andalan Team P2h Ksr Mjr yang ada di nomor 17 mengunci podium tiga dengan nilai 142.

Di kelas Love Bird Fighter B, podium puncak beralih ke Ketty yang dikawal Zudi dari Kauman. Podium dua direbut Lili andalan Aqila dari AK II yang sebvelumnya meraih juara VI, dan podium tiga direbut Juminten orbitan Mr Joko dari Mutiara SF. Di kelas A, Juminten menempati peringkat dasar.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Love Bird M2 A yang juga hampir full gantangan, Mawar andalan Juno dari LP SF meraih juara I dengan nilai 138. Sebelumnya, Mawar diturunkan di kelas L2 meraih juara II, dikalahkan Biola andalan Kartini LBF dari JBC. Smeentara juara III di kelas M2 A direbut Kopral andalan H Afid dari Ringin Contong BF.

Irawan Ade ZLD yang lama tidak kelihatan di gantangan Kebokicak, kali ini kembali muncul dengan mengusung sejumlah gaco. Di kelas Love Bird Baby A, ia menurunkan Santet, gaco yang baru berumur tiga bulan.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Mengibarkan bendera Jet Team dan DNY LBF Nganjuk, Santet berhasil meraih juara II. Poin yang diraihnya masih kalah dari milik Jet orbitan Agus Galon dari Tebuireng BC. Di kelas ini, Jet memang mendominasi. Sementara gaco yang duduk di peringkat tiga adalah Mega orbitan Akmal Mahesa dari Upas Legi SF Jombang.

Untuk hasil kompetisi di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas, Murai Batu Vip dan A, Bejo andalan Mr Jabrik dari Bareng dan Surantanu andalan Edwin dari Surantanu BC harus berbagi podium puncak.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bejo yang rajin mengumbar suara cililin berhasil memuncaki laga di kelas Murai Batu Vip, mengalahkan Arjuna andalan Aselik M dari Duta MBJ Anniversary ke-7 yang sudah punya nama besar. Arjuna tercatat beberapa kali menjadi murai terbaik di Liga Kebokicak BC. Podium tiga di kelas ini direbut Adji Soko Geni andalan Ipunk dari Rudi SF yang umurnya baru satu tahunan.

Di kelas Murai Batu A, giliran Surantanu milik Edwin Sudiono yang moncer. Gaco yang tampil dengan gaya sujud dan ngeplay ini cukup stabil. Dari awal hingga akhir penilaian, hanya beberapa kali terlihat ngetem.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

Calon Arang andalan Eko Jagad dari B2F Team yang juga tampil elegan berhak mendampingi Surantanu di podium dua. APB SF di kelas ini juga berhasil menempatkan gaco andalannya: Takbiran di podium tiga. Suara cililin dikombinasi love bird dan konin yang jadi andalan Takbiran kerap menarik perhatian juri.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Mr Sodo yang terkenal sebagai breeder love bird warna cantik, biola dan Parblue, berhasil mengorbitkan Bram di puncak prestasi. Bram bersaing dengan Baret Ijo andalan Dwi ST yang tampil dengan gaya jamtrok. sementara untuk podium tiga, diraih Ijo Lumut milik Konde dari Jombang.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sayang, penampilan apik Bram di sesi pertama kelas Cucak Hijau tak mampu dipertahankan saat berlaga di kelas Cucak Hijau A. Prestasinya pun merosot ke peringkat VIII. Juara I di kelas ini direbut Rolak 9 milik Langlang Buana dari Jatikalen yang juga breeder love bird warna mewah, dan kebetulan berada satu paddock dengan Mr Sodo.

Kian Santang andalan Risma 234 dari Sampoerna berhasil mengisi podium dua, mengungguli Rafa milik Guntur dari Berasan yang sebleumnya mengisi line up ke-6 di kelas Cucak Hijau Vip.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Dari 19 kelas yang dilombakandi Latpres Kebokicak BC di Base Camp Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, hanya ada dua gaco yang berhasil merangkum dua prestasi puncak. Kedua gaco itu adalah Pancasona andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk yang moncer di kelas Kacer, dan Alhamdulillah milik Gus Habib dari Tebuireng BC yang menguasai kelas Branjangan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA KACER VIP

 

BRANJANGAN MANIA JOMBANG

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp