TEMAN MBOIZ BC


KEBOKICAK BC JOMBANG + VIDEO RATU ROLL

Persaingan Love Bird Mentil Durasi Bintang

Tiga love bird jawara tipe mentil bersaing di arena Kebokicak BC Jombang, Ratu Roll, Nandini, dan Mintul. Ketiga gaco sama-sama meraih sebutan durasi bintang, tapi siapa yang terpanjang dan meraih podium satu?

Gantangan Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jombang kembali diserbu para pemain, meski saat ini, Minggu 18 April 2021 sudah memasuki hari ke-5 puasa Ramadhan. Antusiasme para pemain dari lokal Jombang dan luar kota cukup besar.

 

 

NGEKEK MENTIL, RATU ROLL KEMBALI CATAT DURASI MEWAH

 

Menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta maksimal 36 nomor atau G-36, hampir semua kelas yang dibuka dipenuhi kontestan. Hujan yang sempat mengguyur arena sekitar pukul 13.00 Wib nyaris tak menyurutkan antusiasme para pemain.

Di gelaran hari ini, Kebokicak BC diserbu gaco love bird fighter berkarakter mentil. Diantaranya ada Ratu Roll milik H Hamzah dan Edwin Daisuke dari HF Group Kediri, Nandini milik Angga dari Djinabad SF, Mintul orbitan Muhammad Joko Santoso dari ASL Team, dan Lol milik Ahmad dari GTS.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas Love Bird Fghter Vip yang jadi sesi utama di kelas Love Bird Fighter, RR atau Ratu Roll andalan HF Group yang dikawal Polo berhasil meraih podium satu. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi bintang 4. Suropati milik Jaka dari SGT 567 nyaris mengejar perolehan poin di kelas ini. Tapi karena Ratu Roll tidak hanya berdurasi mewah, tapi juga bocor, hingga berhasil menggagalkan intervensi Suropati.

Mintul yang sempat terpantau ngekek berdurasi bintang 2 juga jadi ancaman serius. Tapi, gaco ini punya kendala kurang tenang saat tampil. Aksinya tidak sehebat saat turun di sejumlah even yang sudah diluruknya. Kendati demikian, Mintul atau gaco yang bernama asli Juminten milik Muhammad Joko Santoso dari ASL team ini berhasil merebut podium tiga.

 

 

Pertarungan lebih sengit terjadi di sesi Love Bird Fighter B. Ratu Roll yang kembali menghujani juri dengan durasi mewahnya, dipaksa menyerah oleh nandini yang ada di gantangan 38. Gaco ini terpantau ngekek dengan sebutan bintang 9. Mintul sebenarnya mampu mengimbangi aksi RR dan Nandini. Sayang, di pertengahan laga, Mintul terlihat mbebek atau OB, sehingga harus merelakan podiumnya.

Ambon yang dikawal Cak Rii dari JSN adalah pesaing yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Durasinya juga tembus bintang dan mampu merebut podium tiga di sesi pamungkas Love Bird Fighter ini.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Saat tampil, menurut Polo yang dipercaya mengawal Ratu Roll, performa RR belum pulih. Kondisinya masih labil dan baru kali ini bisa dipaksa tampil. "Saat ini RR masih dalam masa pemulihan. Belakangan masih rewel dan tidak bisa topform. Tapi saya yakin, sebentar lagi sudah teratasi," kata Polo pede.

Pola perawatan yang diterapkan Polo antara lain, pagi masih main embun dimulai sekitar jam 05.00 Wib sampai jam 06.00 Wib. Kemudian lanjut mandi di cepuk dan dijemur hanya lima menit. Untuk harian, RR sama sekali tidak pernah dikerodong. "RR setiap hari main ablak, tidak dikerodong. Mandi malam juga harus dilakukan secara intens," ungkap Polo.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Perseteruan di kelas love Bird L2 A tak kalah sengit dengan yang tersaji di sesi Love Bird Fighter. Teman Mboiz yang biasanya mengandalkan amunisi di kelas cucak hijau, kali ini juga membawa gaco andalannya yang mampu bertengger di podium puncak kelas L2 A.

Bendera Teman Mboiz berhasil terkerek ke atas lewat aksi heroik Polwan yang dikawal Darez. Poin yang diraih gaco ini berhasil membekukan aliran poin yang diraih Banyu Mili milik Bagus dari Ijen Wani SF. Sinden Rawit andalan Efendi dari Liliana SF juga harus mengakui kehebatan Polwan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Love Bird M2, Banyu Mili dan Sinden Rawit kembali diturunkan. Kedua gaco kembali menghujani juri dengan durasinya. Sayang, aksi Banyu Mili dan Sinden Rawit kembali terhenti di peringkat dua dan tiga. Gaco yang berhasil menggagalkan asa gaco milik bagus dan Efendi di kelas ini adalah Sinar yang diusung Fahas SS dari Ababil SF.

 

SESI KICAUAN

Hasil kompetisi di kelas Murai Batu, MBJ Team yang diwakili Siswanto Rea nyaris mampu mengibarkan bendera MBJ ke puncak. Sayang, gaco yang dibawa Siswanto terlihat dipaksa tampil. Bulu ekor terlihat tidak balance, ada satu yang copot.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Kendati demikian, Batam yang jadi andalan Siswanto masih mampu mengimbangi aksi gaco-gaco hebat yang berlaga di gantangan Kebokicak BC yang menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi ini.

Di kelas Murai Batu Vip, Batam masih mampu meraih podium III. Gaco ini dikalahkan Ontoseno milik BA dari IR BC yang berhasil merebut podium satu, serta bejo milik Jabrik dari Facia SF yang meraih juara II.

 

JUARA KACER VIP

 

Di kelas Murai Batu Kebokicak, nasib Batam malah tragis, terlempar di peringkat VI. "Sebenarnya Batam sudah tidak boleh turun. Tapi karena saya sudah kangen nggantang, ya terpaksa saya bawa meski bulu ekornya sudah ada yang copot," kata Siswanto yang saat ini lagi suka motorcross.

Di kelas Murai Batu Kebokicak, gaco yang berhasil moncer adalah Ferari. Gaco andalan Jabrik dari Facia SF ini mampu meredam kehebatan Sinchan milik Pendik dari S43MO BC yang kerap mengumbar suara kasar. Baraja andalan Onteng Onteng dari Sumberkenongo juga harus rela mengisi podium tiga.

 

 

Di kelas Kacer, Suroboyo andalan Muslim Muhammad dari Wlingi Blitar sebenarnya punya kans untuk melenggang ke podium. Masih dengan gayanya yang nagen dan mengobral suara kasar, Suroboyo mampu menyita perhatian kacermania yang merapat di Kebokicak BC.

Sayang, gaco yang ada di nomor 26 ini turun ke bawah dan menghajar kerodong yang dijadikan ranjau di lantai sangkar. "No problem, revans lagi!" cetus Muslim Muhammad dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

 

JUARA KENARI A

 

Gaco yang berhasil meraih podium puncak di kelas Kacer Vip adalah Close, gaco milik Agung dari Fauzan SF, diikuti Neymar andalan Mr Awn dari Jangkar Merah, dan Bugiel milik Nggaclenk dari Ngoro. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ratu roll love bird mentil durasi bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp