PARA PENGEMAR KONIN SELALU MERAMAIKAN GELARAN

KEBOKICAK BC JOMBANG

Surganya Branjangan, Konin dan Pleci, LB Anu dan CH Rafa Nyaris Double Winner

Kebokicak BC Jombang merupakan gantangan tua yang menjadi saksi lahirnya burung-burung berkualitas, hingga di sini pula sering terjadinya transaksi. Branjangan, konin, dan pleci yang jarang ada di latberan gantangan lain, justru rutin digelar dan jumlah pemainnya cukup banyak.

Kontes rutin Kebokicak BC, Minggu, 19 Januari 2020, yang lokasinya tidak jauh dari Ponpes Tebu Ireng atau Makam Gus Dur, ada yang menyebut latberan rasa cup. Tidak berlebihan sebutan itu, sebab jumlah pesertanya cukup banyak di beberapa kelas yang dilombakan. Di antaranya di kelas cucak hijau, murai batu, branjangan, dan love bird fighter.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

“Branjangan terkadang bisa naik sampai tiga sesi, ini tidak hanya dua sesi dan di awal sesi jumlahnya mencapai 18 peserta,” ungkap Mr Susanto Tatto, salah seorang juri yang bertugas siang itu.

Menurut Susanto Tatto, Kebokicak adalah gantangan tua yang terpercaya di kalangan pemain burung. Gantangan ini adalah tempatnya mencari burung bagus, sebab penjurian terpercaya. Tanpa teriak dan menjaga fairplay adalah hal yang dijunjung tinggi di Kebokicak.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Branjangan, konin, dan pleci rutin naik di gantangan ini. Jadi ibaratnya, Kebokicak adalah surganya bagi pemain burung-burung tersebut,” imbuh Mr Sunsanto Tatto.

Di gelaran Minggu itu,   di kelas murai batu ada Bandit milik P Abok dari Ngoro, Jombang yang menguasai sesi VIP. Di juara 2 ada Asoka milik Iwan, sedang di posisi 3 ada Sikatan milik Slompreng. Di sesi A, ganti Bukanta milik M Agik  dari Bandar KDM yang menggantikan berada di puncak podium.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas cucak hijau, ada Rafa milik Mr Guntur dari Berasan yang tampil menawan hingga nyaris saja mencetak double winner. Di sesi VIP, Rafa berada di puncak tertinggi, namun, sayang di sesi A, ia justru turun satu peringkat digantikan oleh Shiva milik Lurahe.

Di kelas love bird baby, ada Anu milik Adi Prawoto dari Begejekan SF yang juga nyaris double winner. Di sesi baby A, Anu juara 2 dan begitu naik lagi di sesi B, Anu naik satu peringkat menjadi juara 1.

 

ADI PRAWOTO, TANGAN DINGINNYA HASILKAN BANYAK GACO BERKUALITAS

 

Menurut beberapa orang, Adi Prawoto adalah love bird lovers Jombang yang banyak menghasilkan love bird berkualitas. Ia sering mengirim hasil tangan dinginnya ke beberapa penghobi, bahkan sampai luar pulau.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS BRANJANGAN A

 

KELAS CUCAK HIJAU YANG BIASANYA FULL HINGGA DUA SESI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang lb anu ch rafa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp