LOVE BIRD PETHAK MILIK AGUS YANG DIKAWAL MARIADI SIAP BERTARUNG DI GUS DUR CUP 2.

KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 5

Love Bird Fighter dan M2 Masuk Kelas Gus Dur Cup

Tingginya permintaan love bird lovers kepada panitia Gus Dur Cup 2 untuk memasukkan kelas Love Bird Fighter dan M2 di even Gus Dur Cup 2 diapresiasi panitia.

Animo kicau mania dan love bird lovers untuk mengikuti even Gus Dur Cup 2 yang akan dilangsungkan di Arena Kebokicak BC pada 30 Desember 2018 cukup tinggi. Sebagian besar tiket sudah ludes dipesan para pemain dari Jombang Raya dan luar kota.

 

 

TEAM P2H KSR MJR MONCER DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Sayangnya, kelas Love Bird Fighter dan M2 yang belakangan mulai diminati, belum masuk di daftar lomba. Ketiadaan kedua kelas ini di Gus Dur Cup 2 membuat sejumlah pemain melayangkan protes.

"Di Gus Dur Cup 1 tahun lalu, kelas Love Bird Fighter dan M2 memang tidak ada. Jadi di Gus Dur Cup 2 ini, kelas tersebut memang tidak kami masukkan. Tapi karena banyak yang usul agar kelas ini dimasukkan ke dalam jadwal lomba, maka kami menyetujui. Begitu kami umumkan, ternyata respon pemain sangat bagus. Sudah banyak yang pesan tiket Love Bird Fighter dan M2," kata Karyanto saat memandu gelaran Liga Kebokicak BC Seri 5 di Gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron 2, Diwek Jombang pada hari Minggu, 23 Desember 2018.

 

KELAS LOVE BIRD M2 SELALU PENUH.

 

Salah satu peserta yang sudah memastikan gacoannya ikut Gus Dur Cup 2 adalah Mariadi atau Kedel, pengawal love bird Pethak yang pekan lalu meraih juara I di kelas Love Bird Fighter. "Saya yakin, penggemar love bird fighter sangat banyak. Jadi sebelum kehabisan tiket, sebelum pulang saya harus pesan tiketnya," kata Mariadi yang kali ini menurunkan Pethak bersama Agus, pemilik Pethak.

Team P2h Ksr Mjr tentu juga tidak ingin jadi penonton di gelaran akbar penutup tahun ini. Di kelas Love Bird M2 A, Tole orbitan Team P2h Ksr Mjr lagi top form dan berhasil merebut juara I setelah meraih poin tertinggi mengungguli poin Lastri orbitan Koko dari Ngoro SF dan Putri andalan Gombrek dari Selorejo.

 

 

"Meskipun baru diumumkan, ternyata peminat kelas Fighter dan M2 sangat besar. Tiket yang terpesan untuk kelas fighter dan M2 sudah hampir 50 persen," ungkap Karyanto.

H Kalam pemilik love bird Siva yang kali ini berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird Vip dan A juga sudah memastikan diri untuk merapat ke Gantangan Kebokicak. "Siva sangat siap untuk bertarung di Gus Dur Cup. Semoga saja Minggu depan tetap bisa tampil seperti hari ini," kata H Kalam.

 

SIVA MERAJAI KELAS LOVE BIRD VIP DAN A.

 

Rama Putra H Kalam tentu tidak akan meninggalkan Jamaika berdiam diri di rumah. Meskipun di Liga Kebokicak Seri 5 kali ini, Jamaika hanya mampu meraih juara IV di kelas Love Bird Balibu A.

Di kelas ini, Suliwa andalan Siha dari Cukir berhasil meretas prestasi teratas. Suliwa mengalahkan Brojo Mukti andalan Joko dari Caruban SF dan Sinom andalan Mr Sis dari Pasar Pon yang diusung Khamid Zara.

 

SULIWA ANDALAN SIHA DARI CUKIR MERAIH JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Seperti biasa, kompetisi di kelas love bird secara keseluruhan berlangsung ketat. Karena kuantitas kontestannya relatif banyak. Namun, kelas kicauan juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Arena Kebokicak adalah surganya kicaumania. Kelas Cucak Hijau bisa dipastikan meluber. Kelas Murai Batu dan Kacer pun jumlah pesertanya lebih dari 30 burung.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang kali ini berhasil meraih podium teratas di kelas Cucak Hijau Vip adalah Komet andalan Mr Him dari Jomper. Gazz milik Dian dari PSM mengikuti di podium dua dan Nogo Ijo andalan Hery Maeztro yang mengibarkan bendera Duta Gredex Cup II menempati podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau A, podium teratas dikudeta Mata Dewa orbitan Aan dari RT 201 SF. Gaco yang baru dibeli 650 ribu ini berhasil membongkar vokal tengkek buto dan kapas tembak yang jadi andalannya.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Murai Batu Vip, Bintang andalan Samsul dari Klampitan tampil menawan. Gaco ini sangat stabil mengeluarkan suara tembakan kasar dan speed rapat. Tim juri Kebokicak pun tanpa ragu menghadiahi bendera favorit A kepada Bintang. Jabrik andalan Mandra dari pandanwangi Jombang meraih podium dua mengalahkan Super Wings milik Bule dari Duta Sengfong.

Di kelas Kacer A, aksi Zamora milik Sulton tetap jadi pilihan juri. Gaco ini cukup stabil sejak mengikuti Liga Kebokicak BC Putaran VIII. Seperti Minggu lalu, Zamora berhasil meraih juara I dan II di kelas Kacer A dan B. Dengan prestasi ini, poin Zmora makin melejit di puncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC Seri 5.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU MATA DEWA AKAN DITURUNKAN DI GUS DUR CUP 2.

 

 

 

PERAIH PODIUM DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

ZAMORA KEMBALI KUASAI PODIUM UTAMA KELAS KACER.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang seri 5 love bird fighter dan m2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp