SEBAGIAN PESERTA ANIS MERAH

KEBOKICAK BC JOMBANG

Peserta Anis Merah Naik Signifikan, MB Prontox Nyaris Hatrik

Perkembangan peserta anis merah di Kebokicak BC makin menggeliat. Di gelaran hari Minggu, 13 Maret 2022, jumlah peserta anis merah membludak, mengalahkan kacer, cendet, dan love bird fighter.

Siapa saja yang punya koleksi anis merah, jangan segan-segan membawanya ke Gantangan Kebokicak BC yang ada di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Untuk kategori latber, sangat jarang ada gantangan yang membuka kelas anis merah.

 

 

SEBAGIAN KOMUNITAS PRENJAK

 

Di Jombang, satu-satunya gantangan yang intens membuka kelas Raja Teler adalah Kebokicak BC. Bisa jadi, di Jawa Timur masih belum ada gantangan yang rutin membuka kelas ini. Di setiap gelaran Kebokicak, rata-rata jumlah peserta anis merah sudah di atas 15 burung, dan dibuka dua kelas.

Untuk gelaran hari Minggu, 13 Maret 2022, jumlah pesertanya melonjak hingga di atas 20 peserta. ini tidak lepas dari peran serta para pemain dan sejumlah kolektor anis merah dari Kediri Raya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Arman Leo, penggalang Komunitas Anis Merah Jombang mengajak para kolektor anis merah di Jombang untuk merapat ke gantangan Kebokicak setiap hari Minggu pagi. "Gak usah digantang dulu kalau masih ragu. Cukup dibawa ke gantangan, ditrek bareng, dan saling memberi masukan soal perawatan. Makin banyak yang datang, kebangkitan anis merah makin cepat terealisasi," bilangnya.

Di gelaran pekan ini, WS orbitan H. Sukri dari Sukur Abadi BF adalah gaco yang berhasil bertengger di podium teratas kelas Anis Merah A. WS yang memiliki gaya teler doyong dan memiliki volume mantap, berhasil meredam ketangguhan Kichiro yang diusug Bi Nengah dari AMK Kediri, serta Nanaz milik Hudabia dari Sabar Subur SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi kedua, podium teratas direbut Hercules yang dikawal Agus dari Aniser Pare. Hercules yang duet bareng Suprafit milik Kang Nur menjadi primadona di kelas ini. Sementara AK 47 milik Rozz dari AMK menjadi juru kunci di podium tiga.

Sementara itu, untuk hasil kompetisi di kelas Murai batu yang dibuka empat sesi, Prontox andalan Akbar Speed dari Lumpia Balap yang mengambil tiga tiket meraih sukses besar. Gaco yang kerap mendapat tawaran menggiurkan namun masih belum dilego ini berhasil memboyong tiga tropi.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Di kelas Kebokicak, Prontox merebut juara I mengalahkan Brantas yang jadi andalan Raffa dari Grogol SF, dan Naga Sakti andalan Mandra dari Pandanwangi. Sayang, prestasi Prontox saat berlaga di kelas Vip yang menjadi kelas pembuka murai batu, berhasil dihadang Piston yang diluncurkan Subhan dari Mbois BC. Prontox meraih juara II, di atas Jenggo milik Sulis dari SLS Mangir.

Di sesi ketiga, kelas Murai Batu A, kualitas lawan Prontox banyak yang berbobot dan sudah sering menjalani laga panas di even akbar. Diantaranya ada Beras Kencur milik Yoga Sena dari SL BF, juga GTR milik Mahendra Brankaz. Berkat performa apik Prontox, juara I kembali berhasil direbut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Laga sengit terjadi di kelas Cucak Hijau yang dibuka lima sesi. Di kelas ini, juara I tersebar merata, tidak ada satupun gaco yang berhasil mendominasi podium teratas. Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, juara I menjadi milik Sego Lodeh Irwan dari Gayam.

Sementara di kelas Vip, giliran Hamdok milik Bagus Cham dari Pamor 99 yang berhasil moncer. Di sesi ini, Hamdok bersanding dengan KJ Basoer milik N Com dari Arger dan Janur milik Ulum dari Tebuireng.

Jolwek gaco anyar milik Hendra dari S43MO BC berhasil merebut juara I di sesi Cucak Hijau A, mengalahkan Kakek Merah dan Leon yang diorbitkan Bocor dari BLJ SF dan Sutris dari Pamor 99. Leak andalan Anggit dari MRT SF berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau B, dan di sesi pamungkas kelas Cucak Hijau C, juara I direbut Cak Met milik Rudi dari Bandung. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KENARI G 16

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

JUARA LOVE BIRD

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb prontox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp