GANTANGAN KEBOKICAK FAVORIT BAGI KICAUMANIA

KEBOKICAK BC JOMBANG

Murai Batu dan Cucak Hijau Bisa Naik sampai 6 Sesi, Cendet Bagong Raih Double Winner

Kebokicak BC Jombang merupakan gantangan yang selalu membludak pesertanya, meski hanya bertajuk latberan. Jika menginjak latpres, bahkan kelas cucak hijau dan murai batu bisa naik hingga 6 sesi. Di latber Minggu, 27 Juni 2021 itu, cendet Bagong milik Noko Brewok meraih hasil bagus dengan mencetak double winner.

Kebokicak BC, yang beralamat di Desa Kwaron, Jombang, merupakan gantangan yang terpercaya dan benar-benar menerapkan tanpa teriak. Teriak sedikit saja, panitia akan memperingatkan agar diam dan jika memaksa teriak akan malu sendiri sebab yang lain memang diam tanpa teriak.

 

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di gelaran Minggu itu, cucak hijau dan murai masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya.Sampai perlombaan selesai, cucak hijau dan murai batu setidak naik hingga 4 sesi dengan jumlah peserta yang banyak. Selain itu, juga banyak burung bagus yang tidak saja datang dari Jombang, namun ada pula yang datang dari Nganjuk, Mojokerto, dan Kediri.

Di kelas Murai Batu VIP, ada Mesi milik P Uklik yang menguasai podium puncak, kemudian podium puncak di sesi Murai Batu Kebokicak diambilalih oleh Temon 2 milik Julio. Di sesi Murai Batu A, ganti Banyu Langit milik Lek Kampret yang bertengger di posisi 1, sementara itu di sesi Murai Batu B, ganti Anoman Oi milik Uwuk Oi yang menjadi juara 1-nya.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Di kelas cucak hijau pun posisi puncak podium diisi secara bergantian. Yang mana di sesi Cucak Hijau VIP ada December, sesi Cucak Hijau Kebokicak diduduki Citilink, sesi Cucak Hijau A diambilalih Hakuso, sedang sesi Cucak Hijau B digantikan oleh Leak milik Anggit dari MRT SF.

Di kelas cendet, ada Bagong milik Noko Brewok dari CMK yang tampil tregginas hingga meraih juara 1 sebanyak dua kali. Bagong menurut Noko Brewok di beberapa event latpresan beberapa kali meraih juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Belum lama di saya, meski begitu sudah ada beberapa orang yang minat ingin meminangnya. Tapi masih sayanglah, sebab masih ingin dijadikan gaco sendiri,” ungkap Noko Brewok.

Menurut Noko Brewok, Bagong punya gaya tarung yang cenderung satu titik. Sementara isian yang paling menonjol dan powernya hingga tembus adalah grejan dan jangkrik.

 

NOKO BREWOK DARI CMK GACONYA RAIH DOUBLE WINNER

 

Di kelas kacer, meski tanpa kehadiran Mbah Muslim, namun tetap saja menarik dan jumlah pesertanya cukup banyak. Kelas kacer Minggu itu naik hingga 2 sesi, yang mana juara pun bergantian di sesi A dan B-nya. Di sesi Kacer A, Pogba milik Awn menjadi jawaranya, sementara di sesi Kacer B, ganti SS yang menjadi pemenangnya.

“SS tadi juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B. SS sejatinya hari ini hendak kami bawa ke Piala Jatim, namun karena batal ya akhirnya main di sini. Gagal ke Piala Jatim terobati di sini,” ujar joki yang membawa SS.

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

Di kelas love bird, ada Mr Fufu yang memborong banyak tropi juara. Tropi-tropi itu di antaranya dihasilkan dari love bird Andin dan Billy yang main di sesi L2, M1 dan M2. “Belum bisa turun di sesi Fighter, durasinya masih kurang, mungkin nanti, mudah-mudahan Andin dan Billy makin baik lagi kedepannya,” ucap Fufu. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

NAIK PODIUM DI KEBOKICAK TERASA MEMBANGGAKAN

 

MR FUFU BORONG JUARA

 

 

LOVE BIRD ANDIN MILIK FUFU RAIH HASIL BAGUS

 

NAIK PODIUM DI GANTANGAN KEBOKICAK BC JOMBANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

NAIK PODIUM DI KEBOKICAK YANG PRESTISE

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang cendet bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp