H DONI (KANAN) ANTASARI BC BERSAMA TIM, MEMBAWA TROPI JUARA 1, 1, 2 KELAS MURAI BATU DAN KELAS KACER

KEBOKICAK BC JOMBANG

Meski dengan Perawatan Yang Sederhana MB Dissco Dan Kacer Banteng Jadi Idola

Murai batu dan Kacer  H. Doni dari Antasari BC menjadi maskot utama pada gelaran latihan bersama Kebokicak BC, dengan pola perawatan yang tidak ribet ditunjang menu makanan sederhana membuat amunisi dari H. Doni tampil mewah.

Gelaran Kebokicak BC yang beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang ini selalu memberikan suguhan terbaik bagi para kicau mania dan kekek mania. Ada pun peraturan yang harus ditaati oleh seluruh pemain yaitu dengan tidak boleh teriak. Serta juri yang bertugas sudah mempunyai pengalaman baik selalu bertugas sesuai amanah yang sudah diterapkan ketua Kebokicak BC.

 

 

 

Berawal dari kelas para sultan yaitu murai batu dengan antusiasme para pemain membuat gantangan Kebokicak BC penuh pada sesi Kebokicak, VIP, A, dan B. Penumpukan pemain selalu ada ketika kelas ini dimulai. Karena semangat untuk melihat gacoannya yang sedang tampil.

Ada yang menonjol pada sesi murai batu, ditunjukan permainan apik disertai alunan lagu yang digelontorkan juga panjang-panjang membuat tim juri yang bertugas memberikan bendera moncer. Murai batu Dissco andalan dari H. Doni ini membuat kejutan para pemain yang berjubel pada saat kelas murai batu VIP dinaikkan.

 

JUARA BRANJANGAN A

 

Murai batu Discco menghipnotis para kicau mania yang hadir pada gelaran Kebokicak BC (12/12). Dengan pembawaan yang panjang seperti Qinoi, Cililin, Kapas tembak, dan Srindit membuat tim juri menghadiahi bendera moncer A mutlak.

Ditaruh di nomor gantang 48 murai batu Discco naik 3 sesi, sesi VIP juara 1, sesi Kebokicak 1, sesi A 2. Jawara baru di gelaran Kebokicak BC diboyong pemain asal Desa Kepung Pare Kediri.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Saat ditemui tim burungnews sempat bercerita tentang history murai batu Discco, beliau membeberkan semua tentang Discco mulai dari harian dan ketika di lapangan.

“Discco ini amunisi saya sangat lama mas ikut saya kurang lebih 3 sampai 4 tahun, alhamdulilah selama ikut dengan saya burung ini selalu stabil dan membanggakan bagi tim saya. Apalagi dengan perawatan yang sederhana dari mulai harian sampai waktu di lapangan, tidak perlu dibawa menjauh dari para pemain cukup dikerodong sudah tidak akan bunyi. Untuk harian Discco pagi jangkrik alam 5 sore juga 5, mandi dalam satu minggu 2 kali”. Cetus H. Doni.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi VIP juara 1 diraih murai batu Discco milik H. Doni dari Antasari BC, juara 2 Alap-alap milik Budi lele dari Patianrowo, juara 3 Jagad Besi milik H. Muslimin dari Janti.

Tak berhenti pada kelas VIP, kini kelas Kebokicak juga disabet sama Discco. Pada sesi ini Discco tampil lebih edan dan membius semua para penonton yang hadir di latihan bersama Kebokicak BC. Tampil ngotot dan neken hingga burung yang berada di samping hilang mental alias ngelowo tidak kuat menerima tekanan yang diberikan Discco.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

“Discco ini kalau ada sampingnya yang ngelowo penampilannya malah edan mas ditekan habis-habisan. Kalaupun ada yang neken malah pertarungan lagu juga dikeluarkan semua, sayang ini tadi Discco tampil agak kurang tapi saya sudah bangga bisa membawa pulang juara 1, 1, dan 2”. Imbuh H. Doni.

Juara di kelas Kebokicak Discco sabet tahta didampingi Densus milik Abil 201 dari Pondok Indah SF, dikunci Ababil milik Suwal dari Star Cool BF.

 

SUASANA MEMANAS KELAS MURAI BATU VIP

 

Amunisi H. Doni tak habis sampai disini, beliau membawa segudang gacoannya seperti murai batu, kacer, cucak hijau, dan love bird fighter.

Pada kelas Kacer lagi-lagi amunisi H. Doni moncer, membalas saat sesi VIP kecer Banteng mengamuk di kelas kacer A. Seakan membalas kesalahan yang sudah dilakukan di sesi kacer VIP. Dengan membawakan lagu roll tembak yang panjang tim juri menghadiahi bendera merah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kini juara kacer A Banteng milik H. Doni dari Antasari mendominasi juara 1, juara 2 Dotcom milik Firman Jr dari Gendong City, dan dikunci Bima milik Bung Sam Jombang.

“Gelaran Kebokicak pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021 kini berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Sekedar pengumuman bagi seluruh kicau mania dan love bird mania agar menyiapkan amunisinya pada awal tahun, Kebokicak BC akan menggelar gelaran akbar yang bertajuk Gusdur Cup, Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2021”. Bilang Karyanto kepada media burungnews . (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA PRENJAK A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

JUARA KACER A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb dissco kacer banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp