JUARA DI MURAI BATU KEBOKICAK

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Ranjau Milik Onteng Nyaris Double Winner, Kelas Cucak Hijau Berbagi Podium

Latber rutin Kebokicak BC, yang berlokasi di lokasi Lapangan SDN Kwaron II,  Diwek, Jombang, Minggu, 02 Mei 2021, berjalan sukses dan lancar. Meski bertajuk latberan, namun boleh dibilang cukup meriah. Gelaran ini bahkan bisa disebut sebagai ajang pemanasan gaco-gaco andalan kicaumania dan ngekek mania yang bakal meramaikan gelaran Latpres Kebokicak BC, pada Minggu, 09 Mei 2021.

Di kelas murai batu, ada Ranjau andalan Onteng untuk yang mendominasi permainan di sesi Murai Batu Kebokicak. Ranjau punya suara roll tembak yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud bermaterikan  cililin, kenari dan gereja.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di sesi Murai Batu Kebikicak itu Ranjau melawan gaco murai batu hebat, seperti Cendol andalan Raihan Joe dari Banyu Galak dan Bandi andalan Saigon dari 7371 Team. Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di sesi Murai Batu VIP, Ranjau pun berpeluang mengulang suksesnya. Namun ambisinya terganjal Fujin andalan Eko DJ yang berada di posisi 1, sedang Ranjau berhasil juara 2. Sedang Bandi andalan Saigon mampu di posisi juara 3.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Di kelas cucak hijau, Avatar dari Sengon SF Jombang bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalan Kotip ini berhasil merebut juara 1 di kelas Cucak Hijau Kebokicak. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Srikandi andalan Koko dari Kertosono yang dinobatkan sebagai juara 2 dan Mungil milik Musta'in dari Sumberjo Kediri di podium 3.

Di kelas Love Bird Fighter para penguasa podiumnya terbagi, yang mana Fighter VIP dikuasai Rencong andalan Yunus dari YNS Kediri, tampil dominan dengan sebutan Panjang satu sekali, plus lanjut dua sekali berhasil meraih poin 810.

 

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 55 yang ditempati Sepor andalan Lukito dari Ngoro. Gaco ini terpantau ngekek durasi Bintang satu sekali dengan total nilai 202 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Pak Breng andalan Tanpa Nama dari Banyu Lait.

Di sesi Fighter A ganti Maya yang berjaya di puncak podium, sedang Bortot2 berjaya di sesi Fighter B.

 

JUARA DI FIGHTER A

 

Di kelas Love bird L2 A, juara I direbut Banyu Milli andalan Bagus dari Ijen Wani SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 55 ini mampu ngekek durasi Lanjut dua sebanyak dua kali dan masih dua empat kali.

Juara II direbut Sinden Rawit milik Efendi dari Liliana SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut Satu sekali dan Masih dua sekali dan merangkum nilai 120. Sedangkan juara III direbut Larasati milik Abang Rama dari DJ Innabad SF. (Wawa Sudrajat)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI LOVE BIRD L2 A

 

JAWARA KACER VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb ranjau onteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp