JAWARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Lessus Junior Double Winner, CH Codot 01 Tak Terbendung

Dipadati pemain luar kota di latihan bersama kebokicak pada hari, Kamis 18 Agustus 2022. Tak mau kalah dengan yang lain murai batu Lesuss Junior jawara di dua kelas, sedangkan Mr. Petot sukses mengantarkan cucak hijau Codot 01 menjadi jawara di dua sesi yang berbeda.

Meski hanya bertajuk latihan bersama yang di selenggarakan gantangan Kebokicak namun antusis para pemain di berbagai kota pun saling berdatangan, di antaranya murai batu fenomenal yang bernama Lesuss Junior juga hadir di gelaran sore ini. Tak mau kalah para pemain dalam kota juga memadati arena. Apa lagi cucak hiaju andalan Mr. Petot yang bernama Codot 01 mendominasi di dua laga.

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Seusai gelaran akbar pada Minggu lalu yang bertajuk” Piala Kapolres Jombang” gantangan kebokicak tak pernah surut dari peserta, tak pandangg bulu para pemain yang berdatangan bahkan dari kota Blitar, Pare, Kediri dan sekitarnya yang juga mampu mendominasi jalannya perlombaan.

Seperti murai batu Lessus Junior yang di usung perawatnya Mr. Rully Koi mendapati juara satu berturut-turut di sesi A dan B. Padahal di laga ini terisi murai batu mewah seperti Sakura, Dewa Petir, Banyu Langit, dan Brutal tapi lesuss Junior mampu membendung perlawanan. Sehingga dinobatkan Double Winner. Pada sesi A Lessus Junior bertengger di puncak nominasi juara satu, di ikuti Sakura milik Mr. Kempong dari Star Cool dan di kunci Petir andalan Djono dari Cukir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulilah pada sore ini Lessus Junior mampu bermain apik hingga menyabet dua juara pada sesi A dan B, semoga kedepannya lebih baik lagi penampilannya,” Ujar Mr Rully Koi.

Tak kalah menarik pada sesi cucak hijau dengan andalan jamtroknya Codot 01 mendominasi sesi B dan C, setelah gagal di sesi A membalas penampilan selanjutnya. Pembawaan  lagu yang panjang serta berfariasi lagunya seperti Cungkok, Kapad Tembak, dan Srindit mampu mangalahkan rivalnya yang bersaing di sore ini.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Codot 01 berhasil Winner pada sesi B dengan mengungguli  Adelwis milik Gofur dari GBPB dan Bedebah andaln STK dari Kayna SF.

“Gelaran sore ini berjalan lancar dan tertib, karena kebokicak menggunakan sistem mutlak tanpa teriak dan menggunakan juri independen dengan memperhitungkan kualitas burung kinerjanya. Sampai bertemu kembali pada gelaran hari Minggu Jam 10.00 Wib,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb lessus junior ch codot 01

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp