LOVE BIRD NEKAT ANDALAN H. OYAN DOA IBU TAK TERTANDINGI DENGAN DURASI PANJANG DAN POIN TERTINGGI.

KEBOKICAK BC JOMBANG

LB Fighter Nekat Melejit

Love bird fighter Nekat andalan H Oyan dari Doa Ibu Sf tak terkalahkan, dengan mengobral durasi panjangnya ditunjang jeda rapat.

Latihan bersama spesial Kebokicak di Desa Kwaron Diwek Jombang pada hari kamias, 27 januari 2022 mengundang antusias para pemain, dari blok barat dan timur mengisi pesanan tiket yang sudah di informasikan oleh panitia sejak minggu lalu. Hampir semua kelas yang sudah di persiapkan oleh panitia ludes terjual. Menggunakan sistem G-36 gelaran berjalan lancar dan tertib sampai akhir lomba.

 

 

 

Dibuka kelas pertama love bird fighter A Nekat andalan H. Oyan memborbardir lawan dengan durasi panjang dan jeda rapat membuat kualahan juri menyebut durasinya. Memang tak diragukan lagi kehebatan love bird satu ini, prestasi pun tidak dapat dihitung lagi dari gelaran Cup, Anniversary, hingga Kopdar Konslet AADuki diluruk bersama team Doa Ibu.

Dengan perawatan yang konsisten tidak pernah dirubah membuat Nekat semakin nyaman dan tau balas budi ketika tampil di arena lomba. Dengan gaya khasnya mentil dan durasi yang terbilang panjang sehingga menjadi momok menakutkan bagi lawan ketika Nekat turun pada gelaran yang berada di Jombang.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pada sesi love bird fighter A Nekat menunjukan taringnya, dengan meninggal poin jauh lawannya. Dengan perolehan poin 2.300 Nekat bertengger di puncak podium. Di dampingi Lintang andalan Team P2h Ksr Mjr juara II.

“Alhamdulilah mas pada gelaran latihan bersama spesial Kebokicak ini Nekat mampu bersaing dengan lawannya, saya mencoba pasangan barunya ternya langsung konek dan jalan lapangan. Hari ini hanya satu sesi saja karena besok mau main di Bojonegoro ada undangan dari teman. Kuncinya merawat burung itu hanya satu kita pahami karakternya, kemauannya insyaallah akan membalas ketika berlaga di atas gantangan, serta perawatan saat mandi malam dan pengembunan rutin tiap hari di jam yang sama”. Bilang Oyan.

 

JUARA CUCAK HIAJU VIP

 

Pada sesi cucak hijau vip Petter andalan Supri dari Pengkol tak terbendeng dengan gaya jambul dan ngentrok membuat juri terpanah, apa lagi isian yang di keluarkan berfariasi dan panjang-panjang. Dominan tembakan Keprek, Cililin, Kapas Tembak secara berulang-ulang.

Untuk sesi cucak hijau vip Petter andalan Supri berada di puncak tahta. Juara II Semar andalan Bang Inos dan juara III Dibala andalan Aan Daxler.

Segenap panitia Kebokicak BC mengucapkan termakasih banyak kepada seluruh kicaumania dan love bird mania bila mana ada kesalahan kata dan tidakan segenap tim meminta maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran Latihan Prestasi pada awal bulan depan minggu pertama. Hari Minggu jam 10.00 Wib dan Hari Kamis jam 15.00 Wib. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CENDET A

 

JUARA LOVE BIRD M1 B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang lb nekat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp