LOVE BIRD MARKIJON KIBARKAN BENDERA TIRA SF.

KEBOKICAK BC JOMBANG

LB Fighter Markijon Tampil Mewah, CH Terpesona Cetak Hattrick

Tampil dengan durasi panjang dan mewah love bird Markijon jadi primadona di gelaran latihan bersama Kebokicak BC, sedangkan cucak hijau Terpesono cetak Hattrick dan libas semua kelas yang sudah di sediakan panitia, penampilan dengan gaya khasnya jambul ngentrok ditunjang isian yang mewah.

Hanya sebatas latihan bersama di base came Kebokicak BC, namun peserta selalu membludak dari sesi kicauan maupun love bird mania. Kamis, 19 Mei 2022 bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak BC berada. Salah satu gantangan yang terkenal fair play dan selalu menjunjung nilai sportifitas yang tinggi, apalagi nilai plus juga diperlihatkan oleh sistem mutlak tanpa teriak dari pinggir lapangan, jadi para pemain dan tim juri juga selalu enak dalam melihat burung mewah pada saat tampil di atas gantangan.

 

 

Masih dalam masa pandemi covid-19 pihak panitia juga selalu menghimbau kepada seluruh pemain agar selalu memakai masker saat di luar arena maupun di dalam arena. Tak lupa setiap sudut juga diberikan tempat cuci tangan dan sabun untuk selalu memastikan kebersihan tangan agar terhindar dari wabah ini.

“Memang sampai saat ini selalu saya berikan tempat cuci tangan di setiap sudut yang di huni pemain agar selalu mencuci tangan, dan selalu saya berikan informasi kepada seluruh pemain menggunakan masker saat menggantang di arena Kebokicak BC”. Kata Mr. Karyanto.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

Kejutan terjadi pada sesi love bird fighter, Markijon besutan Mr. Dewa dari Tira Sf menunjukan kualitasnya dengan durasi panjang dan jedah juga rapat membuat Markijon bertengger di puncak tahta. Apa lagi usia Markijon juga terbilang juga masih muda dan penuh akan prestasi gemilangnya. Pada sesi love bird fighter Markijon andalan Mr. Dewa menduduki puncak klasemen, di damping Rabun milik Iwan dari Bandung.

“Alhamdulilah Markijon semakin hari durasinya panjang lagi namun pada sore ini terlihat jedanya juga rapat. Sehingga poin yang diperoleh juga banyak sekali. Hanya perawatan yang konsisten dan tidak memakai milet racikan Markijon lebih bagus seperti ini. Vitamin yang digunakan Markijon hanya Quatrik dan Lemans saja untuk staminanya dan kesehatan Markijon”. Bilang Mr. Dewa.

 

JAWARA MURAI BATU A.

 

Sempat diguyur hujan sebentar tapi antusias para pemain juga sangat semangat untuk mengikuti gelaran ini, sesi cucak hijau kali ini dikuasai oleh Terpesona milik Mr. Andre dari Rantai Merah. Penampilan mewah di tiga laga membuat Terpesona mencetak poin Hattrick alias juara 1 tiga kali.

“Saya juga tidak menyangkan sore ini Terpesona tampil mewaah banget, tapi tadi waktu dirumah sudah terlihat bahwa nanti penampilan bakalan bagus, karena dirumah sudah mengeluarkan tembakan seperti Kapastembak, Cucak Jenggot, dan Besetan yang panjang-panjang. Dan dugaan saya tidak breset begitu tampil Terpesona langsung tancap gas dan bisa membawa tropi juara 1 tiga kali alias Hattrick”. Cetus Mr. Andre.

Jangan lupa pada gelaran berikutnya pada hari Minggu Jam 10.00 Wib dan hari Kamis Jam 15.00 Wib yang selalu di gelar pada gantangan Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

JAWARA LOVE BIRD P1A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU B.

 

JAWARA CUCAK HIJAU C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang lb fighter markijon ch terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp