KELAS LOVE BIRD DI KEBOKICAK BC

KEBOKICAK BC JOMBANG

LB Brotoseno Pecahkan Poin Tertinggi di Kelas L2

Baru pekan ini ada poin love bird L2 sampai temus 700 lebih di Gantangan Kebokicak BC. Rekor ini dicatat Brotoseno andalan Agung ABS dari Kediri. Bahkan, Cakil andalan Erick LM SF berhasil dikalahkan.

Banyak pemain yang bilang, kalau lomba di Kebokicak BC seperti lomba di kuburan. Ini karena suasananya yang tenang, tidak ada pemaian yang mainan alat apalagi teriak. Bahkan sekedar mengacungkan tangan saja, langsung mendapat teguran keras dari panitia. 

 

 

 

Terciptanya suasana yang kondusif ini, membuat para pemain betah untuk merapat dan mengikuti semua kelas sampai tuntas. Tak terkecuali para pemain dari luar kota, banyak yang menjadikan gantangan di SDN Kwaron II, Diwek Jombang ini sebagai rujukan untuk menjajal setingan gaco sekaligus berburu gaco baru.

Seperti yang dilakukan Agung ABS dari ABS Jaya Kediri, Minggu ini, 11 Oktober 2020 mengirim love bird koleksinya untuk bertanding di Kebokicak BC. Brotoseno namanya. Gaco ini tipe konlset dan jedanya sangat rapat.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI KEBOKICAK BC

 

Turun di kelas Love Bird L2, Brontoseno mampu melejit ke tangga puncak dengan poin 700 lebih. "Ini adalah rekor poin tertinggi di gelaran Latber Kebokicak BC. Selama ini belum ada gaco di kelas Love Bird L2 yang poinnya bisa tembus sampai 700," kata Wafa, Korlap Juri di Kebokicak BC.

Bahkan, saat berlaga di kelas Love Bird L2, Brontoseno bertemu dengan Cakil, love bird konslet milik Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri. Belakangan dikabarkan, Cakil sedang sulit dikendalikan, dan perawatnya harus meraba-raba pola setingan baru.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Soal juara, sebenarnya bukan jadi target Cakil. "Yang penting menemukan pola setingan yang bisa membuat Cakil tampil seperti sebelumnya," kata sang joki.

Selain kelas love bird, kelas cucak hijau dan murai batu masih menjadi laga paling bergengsi. Selain pesertanya berjibun, kualitas gaco yang diturunkan rata-rata bagus. Pekan ini, kelas cucak hijau masih dibuka sampai empat kelas seperti gelaran sebelumnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Hebatnya, dari kelas pertama sampai pungkas, nyaris tidak terjadi penurunan kuantitas kontestan yang signifikan. "Alhamdulillah, hampir semua kelas yang dibuka dipenuhi peserta. Kelas Cucak hijau dan murai batu paling stabil," kata Wafa. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang lb brotoseno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp