PESERTA ANIS MERAH

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kelas di Kebokicak Makin Komplit, MB Disco Nyaris Hatrik

Kebokicak BC terus berinovasi. Selain mengandalkan silent contest, mulai hari Minggu 26 September 2021, Kebokicak BC membuka kelas anis merah. Sementara hasil kompetisi di kelas Murai Batu, Disco nyaris meraih hattrick.

Tidak banyak gantangan yang membuka kelas anis merah di setiap gelaran latbernya. Di Jombang Raya, Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang bisa dibilang sebagai sang pelopor.

 

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Gantangan ini tidak hanya menyandang gantangan senior atau tertua di telatah Jombang, namun juga paling getol meluncurkan inovasi baru. Salah satunya adalah membuka kelas anis merah yang rencananya rutin digelar setiap hari Minggu.

"Sebenarnya kelas Anis Merah ini adalah ide atau masukan dari teman-teman pemain. Kami hanya menampung aspirasi dan mengaplikasikannya di gelaran kami. Semoga kedepannya, kelas anis merah akan melejit seperti halnya kacer, cendet, dan branjangan yang beberapa waktu lalu menjadi kelas yang kurang diminati," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di setiap gelaran Kebokicak BC, kelas kacer menjadi salah satu kelas favorit, Bahkan panitia membuka tiga kelas karena saking banyaknya pemain yang ingin mendaftarkan gacoannya, sementara kuantitas peserta hanya dibatasi 36 nomor untuk semua kelas.

Selain kacer, cendet dan branjangan adalah kelas debutan yang perkembangannya tergolong signifikan. Kuantitas pesertanya relatif stabil dan terus bergerak naik. "Banyak faktor yang membuat para pemain betah turun di Kebokicak. Selain kami terapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, kami juga menurunkan tim juri yang fair play, rolling blok, serta waktu penilaian yang stabil," imbuh Karyanto.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Hasil kompetisi di gelaran pada hari Minggu 26 September 2021, ada beberapa gaco yang sukses meretas prestasi menawan. Diantaranya adalah Disco, gaco murai batu milik H Dony Ferdian dari Kepung Kediri yang mengibarkan bendera Antasari BC. Turun di kelas Kebokicak, Vip, dan A, Disco berhasil merebut juara I, I, dan III.

Gaco lain yang mencatat prestasi apik adalah Temon andalan SLS Mangir dari Pandawa 5 BC. Gaco berkarakter jamtrok ini berhasil meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau Kebokicak dan Vip, kelas bergengsi yang selalu dipenuhi kontestan meski dibanderol relatif tinggi untuk ukuran latber.

 

JUARA KACER VIP

 

Prestasi paling apik di gelaran kali ini dicatat oleh Vallen. Gaco milik Dika dari Pare Kediri ini berhasil hattrick. Vallen berhasil mendulang emas di kelas Love Bird Fighter B, Love bird M2 A, dan M2 B.

Di belakangnya ada Rencong andalan H Yunus dari YNS Kediri. Love bird yang dikawal Danang Kartolo ini berhasil merebut juara I di kelas Love Bird Fighter A dan Love Bird L2 A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas Anis Merah, Sapsela andalan Rizal dari Laskar Halilintar berhasil meraih double winner. Dari dua kelas Anis merah yang dibuka panitia, Samsela sukses meretas dua prestasi teratas.

"Selamat kepada para juara di gealran kali ini. Ikuti terus gelaran Kebokicak BC setiap hari Kamis sore mulai pukul 03.00 Wib, dan Minggu pagi mulai pukul 10.00 Wib. Untuk Minggu depan, 3 Oktober 2021, Kebokicak BC menggelar Latpres. Reservasi tiket sudah dibuka mulai hari ini," kata Karyanto. (RAFFAEL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KACER A

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb disco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp