JUARA KACER A

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kacer Suroboyo Naik 3 Kelas, CH Jawara Nyaris Hatrik

Meski dirawat ala kadarnya, kacer Suroboyo milik Mbah Muslim Muhammad bisa naik tiga kelas dan bertengger di tangga juara. Di kelas Cucak Hijau, Jawara milik Hayat nyaris mencatat hatrik di gelaran Kebokicak BC, Minggu 7 Februari 2021.

Mbah Muslim Muhammad, pemain nyentrik yang rajin merumput di gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, kembali membuat suasana gantangan Kebokicak yang menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi menjadi riuh.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Teriakan khasnya saat menggantang kacer Suroboyo kembali bergema. "Suroboyo, powerfull, internasional," teriak Mbah Muslim dengan nada tinggi yang serta-merta membuat para pemain tertawa dan menoleh ke arahnya.

Di Latber rutin Kebokicak BC pada hari Minggu, 7 Februari 2021, Suroboyo dinaikkan di tiga kelas Kacer A, B, dan C.  Padahal, kalau melihat rawatannya yang cenderung serampangan, mustahil kalau Suroboyo bisa kerja stabil. Nyatanya, Suroboyo berhasil meraih juara III di kelas Kacer A, juara VI di kelas B, dan juara IV di kelas C.

 

 

Saat Suroboyo dikoncer C oleh tim juri, isak tangis Mbah Muslim kembali pecah. Pria yang selalu menggantang gaco sambil bertelanjang dada ini menangis bukan karena sedih sebab gacoannya tidak bisa juara I, tapi ia mengaku bahagia karena Suroboyo bisa juara.

Kecer yang mampu membendung kehebatan suara kasar Suroboyo di sesi A adalah New RK yang diusung Simon dari Gurah Kediri. Gaco ini meraih juara I, diikuti Satria Langit milik Awin dari Jangkar Merah Team di urutan dua.

 

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Gaco fenomenal lain yang juga mampu menyita perhatian para pemain, salah satunya adalah Jawara milik Hayat dari Randulawang yang turun di kelas Cucak Hijau. Prestasi yang diraih Jawara tergolong fantastis. Turun di kelas Cucak Hijau Kebokicak, Vip, A, dan C, Jawara nyaris meraih hatrik.

Gaco yang selalu tampil jamtrok dan punya durasi kicauan yang mewah berhasil menyabet dua prestasi emas di kelas Cucak Hijau Vip dan C. Di kelas Cucak Hijau A meraih juara II dan di kelas Cucak Hijau Kebokicak meraih juara III.

 

JUARA KENARI A

 

Di kelas Murai Batu, Rudi dari Kempleng juga meraih hasil maksimal. Lewat aksi Bintang yang turun di kelas Murai Batu Kebokicak dan Vip, Bintang berhasil merangkum juara I. Salah satu gaco yang hampir menjadi batu sandungan buat menyatukan podium emas adalah Black Saphire andalan Jamaludin dari Nganjuk.

Di kelas Murai Batu Vip Black Saphire mendampingi Bintang di posisi runner up, dan baru bisa moncer di kelas Murai Batu B. "Alhamdulillah Black Saphire terus stabil di jalur podium. Selama saya gantang, Black Saphire belum pernah mengecewakan," kata Jamal. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KACER B

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KENARI B

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kacer suroboyo ch jawara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp