JUARA LOVE FIGHTER A


KEBOKICAK BC JOMBANG

Hujan Disertai Angin Kencang Tak Surutkan Semangat Kicaumania, LB Fighter Ratu Roll Double Winner

Latber rutin Kebokicak BC, Kamis, 10 Juni 2021, yang mestinya naik pukul 15.00 WIB akhirnya mundur menjadi pukul 15.30 karena hujan dan angin kencang yang melanda. Usai hujan dan angin mereda, lomba akhirnya bisa berjalan. Love bird Fighter Ratu Roll tampil perkasa hingga bisa gasak habis Kelas A dan B.

Gelaran rutin yang berada di gantangan Kebokicak BC, yang beralamatkan di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Jombang, sebelum dimulai sempat diguyur hujan yang disertai angin kencang. Namun, setelah hujan dan angin mereda, hal itu rupanya tak surutkan para kicaumania maupun kekek mania. Mereka tetap antusias mengikuti lomba, yang mestinya jadwal naik 15.00 WIB, akhirnya mundur menjadi 15.30 WIB.

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Dengan menjalankan sestem silent contest, gelaran pada Kamis, 10 Juni 2021 itu boleh dibilang sangat meria dan berjalan dengan tertib. Master of Ceremony selalu mengingatkan kepada seluru pemain agar selalu memakai masker dan mencuci tangan, bahkan telah disediakan di titik-titik tertentu tempat untuk cuci tangan.

Love bird Fighter A naik di sesi awal. Banyak sekali love bird kelas event yang diturunkan di sesi ini. Salah satunya adalah Ratu Roll milik H Hamzah dari HF Group. Burung berwarna biru cobal ini membuat kejutan lagi di gantangan Kebokicak BC. Dikawal langsung Mr Pollo, Ratu Roll kerja maksimal dengan jeda rapat dan panjang di sore itu.

 

 

Pada nomer gantangan 29, Ratu Rool menggelontorkan durasi bintang 10, bintang 7, Bintang 4 dan panjang 3 dua kali dengan poin 885. Dengan raihan itu Ratu Roll mutlak juara 1. Juara 2 diraih oleh NN milik Noval dan juara 3 diraih Canter milik Hamba Allah dari Chiken Speed.

Di kelas Love bird Fighter B, lagi-lagi Ratu Roll menunjukan tajinya dengan pengumpulan nilai 660 dan mutlak juara 1. Chef Kendedes milik H Hery S dari SGG BC menguntit di posisi 2, dan dikunci  LOL milik Ahmad dari GTS Jombang juara 3.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

“Ratu Roll saya persiapkan buat acara di Pare besok minggu, Mas. Saya coba dengan setingan baru ini, ternyata durasinya tambah dan jedanya juga sangat rapat,” ucap Pollo, joki HF Group.

Pada sesi Cucak hijau A, pertarungan sengit juga diperlihatkan Jonggring dan Joyo, tetapi Joyo harus mengakui kehebatan Jonggring. Dengan gaya jamtrok dan mengudal isian kapas tembak, cililin dan besetan yang panjang-panjang, Jonggrik milik Yis BF dari Bisma Indah SF ini akhirnya juara 1. Disusul Joyo milik Cak To dari Perak, juara 3 dikunci Moyang Sunda milik Ron dari Sukomoro.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Murai batu Bara kuda milik Rian bogel bermain sangat gila dengan mengumbar isian dan rool tembaknya berupa cililin, kapas tembak, sogok  ontong dan prenjak. Dengan kemampuan ini Bara Kuda milik Rian Bogel dari Angker SF akhirnya berhasil juara 1, Brandal milik Billy dari Mutiara LBF juara 2 dan Blaster milik Ivan dari Bandung juara 3.

”Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC meminta maaf sebesar-besarnya bila ada salah kata dan perilaku yang kurang pantas, dan tetap jaga kesehatan. Ketemu lagi pada gelaran  Minggu, 13 juni 2021,” ucap Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI CUCAK HIJAU B

 

JUARA CUCAK HIJAU C

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang lb fighter ratu roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp