TAKE OVER TERJADI PADA MURAI BATU RUBEL RUSIA KEPADA KETUA MBJ MR ARIF ANDY.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Dihadang Lomba Besar Peserta Tetap Meluber, Transaksi MB Rubel Rusia Senilai New Vario

Meski sontak terdengar satu pekan lalu ada lomba besar diwilayah Kediri tak menggoyahkan antusias para kicaumania dan love bird mania untuk selalu memadati arena Kebokicak BC. Barometernya kicaumania terlihat pada siang ini terjadi take over murai batu Rubel Rusia kepada pungawa sekaligus Ketua Murai Batu Jombang (MBJ TEAM) Mr. Arif Andy yang juga mempunyai ternak murai batu berada di kediamannya. Dengan pantauan yang cukup lama dan membondang bandingkan dengan yang lain akhirnya jatuh hati kepada murai batu Rubel Rusia sekaligus nama baru murai batu tersebut. Berapakah nominal yang di gelontortkan? Simak ulasan beritanya.

Kebokicak BC Minggu, 29 Mei 2022 berjalan sukses dan lancar sampai akhir gelaran, tak memnyurutkan animo para pemain kicaumania seputar Jombang dan sekitarnya meskipun di blok selatan ada gelaran iven Nasional Kediri Vagansa. Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang arena terpanas Kebokicak BC berada, sering kali terjadi jual beli gaco terbaik Jombang yang di lakukan oleh Sultan asal Jombang dan luar kota. Seperti halnya pada siang ini murai batu Rubel Rusia sebagai incaran baru Mr. Arif Andy.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sudah lama mengikuti jejak murai batu ini yang dahulu pemiliknya Mr. Sholikin asal Perak. Setelah lama membuntuti prestasi yang di capai, Mr. Arif Andy memberanikan diri untuk berkomunikasi dengan pemiliknya, alhasil terjadi kesepakatan harga dan langsung di pantau di atas arena lomba.

Bertempat di nomer gantangan 44 Rubel Rusia langsung memberikan suguhan mewah apalagi saat ini gaya sujud dan buka paruh menjadi gaya kekinian untuk di setiap perlombaan. Karena memiliki potensi sebagai burung mewah dan enak untuk dilihat. Dengan mengobralkan lagu panjang disertai durasi yang cukup maka fiks murai batu Rubel Rusia di boyong kemarkas MBJ Team sebagi amunisi baru dan memperkuat team agar lebih banyak lagi mengukir prestasi di tingkat Nasional. Sontak terdengar bahwa Rubel Rusia bakalan tampil di iven akbar yang lagi tren di Jawa Timur seperti SMM, SKN, SKM dan The Sultan.

 

JAWARA MURAI BATU VIP.

 

“Dengan bacaan Bismillah siang ini saya membeli burung dari orang Perak sekaligus mengganti nama menjadi Rubel Rusia, ya tidak begitu lama saya mendengar  burung ini tapi filling saya cukup kuat untuk membelinya sebagai gaco andalan saya. Untuk masalah harga tadi langsung saya kasih tunai ya seharga motor new vario terbaru hehehehehe”. Bilang Mr. Arif Andi.

Dengan penampil awal pada sesi murai batu VIP Rubel Rusia mendapatkan podium utama, di ikuti Bara Kuda milik Wildan Brimob dan di kunci Sakura andalan Mr. Kempong dari Star Coll. Sayang pada sesi kedua atau kelas Kebokicak Rubel Rusia agak kurang maksimal, karena masih bulu baru dan butuh perawatan yang konsisten lagi.

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK.

 

“Untuk setingannya gampang, ini tadi saya sedikit bertanya dengan pemiliknya. Pagi jemur masuk tenggaran satu minggu satu kali, mandinya di dalam krambah. Jangkrik alam untuk konsumsi hariannya, pagi lima sore juga lima pakai pur topsong. Untuk H-1 hanya di tambahi Ekstra Food kroto sedikit untuk menambah energi saat tampil di arena lomba”. Tambahnya.

Di sesi selanjutnya murai batu kebokicak kini Lampir besutan Blawong memberikan perlawanan menarik tembak dan roll panjanganya di berikan dan di suguhkan kepada semua juri yang bertugas, seperti Kenari, Cililin, Sogok Ontong, Baret mreah dan masih banyak suara burung lainnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Akhirnya murai batu Lampir andalan MR. Blawong dari Pagerwojo perak sukses menggeser mahkota Rubel Rusia, juara kedua Gajah Mada milik Agung dari Harapan Jaya SF dan di kunci Nyu Wisanggeni besutan Pendik dari Wisanggeni.

Tak kalah menarik di pertunjukan kelas cucak hijau full gantangan terlihat dari 64 nomer yang di siapkan panitia ludes terjual semua. Para pemain cucak hijau seakan mengadakan reoni akhar pada siang ini. Kelas VIP, Kebokicak dan A terpenuhi semua.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

Juga terjadi bongkaran hadih untuk kelas love bird fighter, dengan syarat hanya 20 up peserta hadiah keluar, maka dari itu peserta love bird juga sempat memenuhi arena lomba. Pada sesi love bird fighter A Rudal andalan Mr Joko yang mendominasi dengan durasi bintang 5 Rudal mampu bertengger di atas podium, di ikuti RS milik Mr. Copet dan Sekar Mayang besutan P2H KSR MJR.

“Segenap panitia dan tim juri yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang ikut mensukseskan gelaran  pada siang ini, bilamana ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja kami selaku ketua Kebokicak BC mengucapkan beribu maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu di hari Kamis depan jam 15.00 WIB dan hari Minggu Jam 10.00 WIB”. Bilang Mr Karyanto lewat pengeras suara. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

FULL GANTANGAN TERLIHAT PADA SESI CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb rubel rusia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp