TEAM TIRA SF REBUT JAWARA PADA KELAS CENDET DAN CUCAK HIJAU.


KEBOKICAK BC JOMBANG

Diguyur Pemain Lokal, Cendet Raja Salman Melejit

Latihan bersama bak latihan prestasi, ini sebutan gantangan Kebokicak BC, serasa iven latihan bersama hari Kamis, 12 Mei 2022 gantangan Kebokicak Bc diluruk pemain lokal. Hampir padat saat kelas ocehan di naikkan seperti murai batu dan cucak hijau, tiket pun ludes terjual mulai dari gantangan 1 sampai 64 nomer. Cendet Raja Salman besutan Mr. Dewa putra dari Mr. Ipung bertengger di puncak tahta.

Tak sepi pemain lokal yang selalu mensuport gantangan yang berada di Desa Kwaron Diwek ini, selalu banyak pemain yang mencoba gaconya agar bisa tampil mewah di arena Kebokicak BC. Serasa latihan prestasi yang di gelar pada sore ini karena Kebokicak sudah mulai menggunakan los gantangan alias semua nomer terisi. Terlihat dari peserta yang hadir sangat banyak dan selalu mematuhi tata tertib yang dianjurkan oleh ketua panitia Mr. Karyanto.

 

 

JUARA CENDET B

 

Apa lagi Kebokicak BC selalu menggunakan sistem mutlak tanpa teriak dan menggunakan juri Independen profesional. Menjunjung sportifitas dan selalu membidik burung yang benar-benar layak menjadi juara di setiap kelas.

Cendet Raja Salman besutan Mr. Dewa muncul sebagai primadona di sore ini, dengan gaya nagen dan obral tembakan apa lagi yang di bawakan burung besar seperti Kapastembak, Cucak Jenggot, Cililin, Kenari dan Baret Merah. Membuat raja salman bertengger di puncak juara.

 

 

“Raja salman ini perdana naik gantangan tapi saya sudah punya filling bahwa burung ini mempunya kualitas baik, dan selalu nembak ketika dirumah. Sore ini tadi tanpa persiapan langsung saya gendong dan saya seting dilapangan, syukur alhamdulilah Raja salma begitu naik langsung nembak dan membuat juri terpanah, untuk menu Raja Salman pagi jangkrik 5 sore juga lima H- 1 memberi kroto sedikit. Mandi setiap hari pada malam hari”. Pungkas Mr. Dewa pemilik Cendet Raja Salman.

Tak berhenti di kelas cendet bendera Tira Sf besutan Mr. Ipong spesialis nasi goreng dan mie goreng ini juga menguasai sesi cucak hijau, terlihat pada sesi cucak hijau A yang berisi full gantangan. Joyo andalan P. Sahal dari Tira Sf juga ikut mengharumkan nama team Tira Sf dengan menjuarai posisi utama Joyo tak terbendung, di ikuti Janur milik Ulum dari Tebuireng dan di kunci Nikel milik Novan dari Jombang.

 

JAWARA CENDET A

 

“Gelaran kebokicak bc selalu sukses dari awal hingga akhir semua berkat dari dukungan para kicau mania dan love bird mania, tanpa dukungan dari kicau mania semua nama kebokicak tak akan besar seperti ini. Sampai bertemu di gelaran berikutnya hari Minggu, Jam 10.00 Wib dan hari kamis, Jam 15.00 Wib”. Kata Mr. Karyanto  ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA FULL GANTANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU.

 

SESI MURAI BATU JUGA MENUNJUKAN FULL GANTANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang cendet raja salman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp