JUARA KELAS MURAI BATU VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG

Diguyur Hujan, MB Nemo Tampil Elegan

Hujan tidak menyurutkan para pemain untuk tetap menggantang gaco di gelaran kebokicak BC Jombang. Nemo yang rajin menggelontorkan lagu roill tembak berhasil mendominasi podium puncak kelas Murai Batu.

Meski diguyur hujan dari awal laga hingga akhir, Latber Special yang digelar Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek Jombang berlangsung meraih. Hujan tak menyurutkan nyali para pemain untuk tetap menggantang gaco.

 

 

HUJAN MULAI DERAS SAAT KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Bagi para pemain cucak hijau, cuaca seperti ini sangat tidak mendukung untuk menggantang. Namun, dari tiga kelas yang dibuka, kuantitas kontestannya relatif stabil. Di kelas Vip yang jadi pembuka laga kali ini, Kamis 26 Mei 2022, Polda milik Dr Hendro dari Welirang SF sukses mencetak prestasi gemilang.

Sunrise andalan Kamila dari Bafa Group yang memiliki tipe suara roll tembak harus puas mengisi posisi runner up, di atas Terpesona andalan Andre dari Rantai Merah. Meraih juara III membuat Andre makin penasaran.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Andre kembali menurunkan gaco kesayangannya itu di kelas Cucak Hijau A. Sayang, meski tampil maksi, gaco ini terpantau didis dan terkena diskualifikasi. Makin panas, Andre kembali menurunkan Terpesona di kelas pamungkas, Cucak Hijau B meski kondisi hujan makin deras mengguyur lapangan. Hasilnya, Terpesona berhasil melibas podium puncak.

Sementara untuk hasil laga di kelas Cucak Hijau A, juara I direbut Sunrise yang jadi andalan Kamila, diikuti Wirad milik Achmad dari Anker SF, dan Mufet orbitan Nurwachid dari Cukir. "Salut sama para pemain, meskipun hujan tetap fighter," bilang Gus A'ing, Korlap Kebokicak BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Gaco yang mencatat sukses besar di gelaran Kebokicak Kamis Sore ini adalah Nemo, murai batu andalan K-Cunk dari Mengel Team. Gaco yang rajin nembak suara cililin dan memiliki suara kering kristal ini berhasil merangkum juara I dari kelas Vip dan A.

Di kelas Murai Batu Vip, Nemo bersaing melawan Bocah Liar andalan Danu dari Darmawangsa SF, serta Fujin yang diturunkan Eko Dj dari PAB SF. Di sesi kedua, Nemo kembali menguasai podium emas setelah melewati ancaman baron milik Pokez dari Mojokrapak, dan Rusia milik Dedik dari Tambar. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS CENDET

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb nemo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp