DIAPIT LOMBA BESAR, PESERTA TETAP MEMBLUDAK.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Diapit Lomba Besar, Tetap Meriah

 

 

 

Kebokicak terbukti punya peserta militan. Pada even Minggu, 2 Juli 2017 membuktikan, meskipun diapit lomba besar, yakni Kapolsek Cup Mojowarno di arena Pendopo BC Mojowarno Jombang dan Ina Logistic di Pare, Kediri, kuantitas kontestan Kebokicak relatif stabil.

Silent Contest atau lomba tanpa teriak yang diterapkan dengan disiplin tinggi, serta kejuaraan hingga lima belas merupakan inovasi yang memiliki daya jual, belum lagi lega-nya arena permanen yang teduh dengan area parkir yang luas dan aman.

 

 

Dari segi kompetisi pun, di Kebokicak sangat kompetitif dan sengit. Banyak gaco hebat yang turun dan arena ini sering dijadikan rujukan pemain sebelum melakukan transaksi. "Alhamdulillah para pemain memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami. Semaksimal mungkin kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan siap menerima masukan dari rekan-rekan kicaumania," kata Karyanto, ketua Kebokicak.

 

SENGIT PERTARUNGAN DI KELAS CUCAK HIJAU. 

 

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK

Liga VIP Kebokicak Putaran III pada pekan ini memasuki seri ke-4. Posisi klasemen sementara di tiga kelas yang dilombakan, yakni Cucak Hijau VIP, Love Bird VIP, dan Murai Batu VIP masih belum bergeser. Sakauni andalan Lutfi dari Skuad 3G Team masih memimpin dengan nilai 200 di kelas love bird, dan masih tercatat sebagai nilai tertinggi.

Di kelas Murai Batu, Predator andalan H Apir dari Jombang yang kali ini hanya menempati peringkat 3, mampu menambah angka 25 dan naik ke puncak dengan nilai 125. Sedangkan di kelas Cucak Hijau, persaingannya masih ketat. Posisi tertinggi dengan nilai 100 diraih 4 gaco, yakni Yonif 81 milik H Gatot, Dinda milik Karinan dari Japanan, Denok milik Karnawan, dari Japanan dan Pokemon milik Siswandi dari Jombang.

 

 

Selamat atas prestasi yang diraih. Untuk klasemen Liga VIP Kebokicak, kesempatan untuk menjadi yang terbaik masih sangat terbuka. Saat ini baru masuk seri ke - 4, jadi masih ada sisa 6 seri lagi. Jangan lupa, Minggu depan kembali merapat dalam gelaran Latber Rutin.

“Kesempatan untuk menjadi pemenang di Latber Rutin Kebokicak sangat terbuka, karena diambil sampai lima belas pemenang. Ingat, Arena Kebokicak benar-benar steril dari teriakan, kami tidak segan-segan untuk mendiskualifikasi jika ada pemain yang melanggar. Ini demi kebaikan kita bersama. Kebokicak ada karena anda," tandas Mr Karyanto.

 

JUARA KEBOKICAK JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp