JUARA CUCAK HIJAU VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Samber Lilin Kalahkan Jawara Jombang, LB Kampret Bikin Penasaran

Tampil jamtrok dan membongkar vokal mewah, Samber Lilin tak terbendung di kelas Cucak Hijau. Gaco milik Nafis inipun jadi incaran para pemburu gaco. Di kelas Love Bird Baby, Kampret terpantau paling bocor.

Kehebatan Samber Lilin di latpres Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu 1 Maret 2020 mampu mencuri perhatian para pemain. Bahkan, ada seorang pemburu gaco dari Surabaya yang mendekati Nafis dan menawarkan mahar. Sayang, mahar yang ditawarkan belum mampu menggetarkan hati Nafis, dan transaksipun batal.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Penampilan Samber Lilin kali ini memang menawan. Selain tampil apik dengan gaya full jamtrok, volume tembakan juga tembus sampai sudut gantangan. Turun di kelas Vip dan A, Samber Lilin mampu merebut perhatian tim juri Kebokicak BC dan memboyong tropi utama.

Di even yang dihadiri para pemain dari Surabaya, Bojonegoro, Kediri dan Nganjuk ini juga membuka kelas Branjangan. Di kelas Branjangan A, juara pertama berhasil diraih Weru 52 milik Dedi Hadi dari Duta Ringin Contong, disusul oleh Berkah milik Gus Habib dari Tebuireng BC sebagai juara dua, dan juara tiga diraih Raja Oleng milik Toto dari Duta Contonger.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai batu vip, Cabai Rawit milik Dicky dari Djenggolo Team berhasil menempati posisi pertama, diikuti Borobudur yang baru saja diboyong Yongki Martinus dari Kediri, serta Bejo andalan Arif Jabrik dari Ampera BC.

Kekalahan di kelas Vip tak membuat Jabrik patah arang. Dengan telaten, Jabrik memberikan stimulus yang mampu mendongkrak performa Bejo. Revans di kelas Murai batu A pun terjadi. Kali ini Bejo berhasil mengalahkan Cabe Rawit.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Tak kalah menariknya pertarungan di kelas Love Bird Fighter yang tetap menjadi primadona para pemain di Kebokicak BC. Jara pertama di kelas LoveBird Fighter Vip berhasil diraih Susi yang dikawal Weweh dari Ngeldok. Peringkat dua direbut Kirana andalan Alun dari Bunglon BC, dan juara tiga diraih K-cung milik Akhtar dari PSM BC.

Di kelas Lovebird M2 A, juara pertama berhasil diraih Sarkeni yang jadi andalan Cirenk dari Satpam SF, disusul Wulan milik Mamik dari Caruban. Sedangkan peringkat tiga diraih Santri alim milik Unyil dari Liliana SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BRANJANGAN MANIA JOMBANG

 

JUARA BRANJANGAN A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA KELAS KACER VIP

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KENARI A

 

JUARA KELAS PLECI A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch samber lilin lb kampret

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp