BAMBANG RESMOB DKK

KEBOKICAK BC JOMBANG

Bambang Resmob Belanja Gaco, Adji Sokogeni Tampil Mewah

Bambang Resmob terus berburu gaco. Kali ini ia menambah amunisi di kelas Cucak Hijau yang ternyata masih bahan. Dan yang bikin heboh adalah, banderolnya 15 juta coy! Hoax atau fakta ya? Di kelas Murai Batu, Adji Sokogeni yang baru berumur setahunan berhasil meraih podium puncak.

Untuk ukuran cucak hijau bahan tapi harus dibayar dengan uang tunai 15 juta adalah sesuatu. Kalau dipikir-pikir, apa iya, gaco bahan yang belum pernah mengendus lapangan, bisa bernilai fantastis?

 

 

 

"Lihat bahannya dong. Ini special banget. Meskipun belum pernah ditampilkan, cukup dilihat dari gaya dan suaranya, sudah bisa ditebak kualitasnya. Tapi untuk memastikan mental tarungnya, saya bawa tester gaco dari rumah. Setelah saya amati aksinya, saya yakin, gaco ini bisa memberi angin segar," kata Bambang antusias.

Cucak hijau berbody bongsor inipun diusung ke arena Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, yang kebetulan pada hari Minggu, 4 Agustus 2019 sedang menggelar Latpres. Selain kuantitas pesertanya berjibun, kualitas gaco yang turun juga banyak yang hebat. "Banyak gaco dahsyat, kita harus bekerja ekstra keras untuk memilih yang terbaik," kata Agung Wibowo, juri kawak dari Warujayeng Nganjuk.

 

IPONG TIRA

 

Turun di kelas Cucak Hijau Bintang, atau kelas cucak hijau sesi kedua, gaco anyar milik Bambang ini langsung pamer taji. Begitu digantang langsung mengumbar vokal tengkek disambung suara kenari berdurasi. Sesekali juga terlontar suara cililin dan gereja tarung dari gaco yang belum ada nama ini.

Dari awal penilaian sampai akhir, gaco tersebut tampil nagen sembari pamer aksi jamtrok. "Ini baru pemanasan, tinggal poles dikit sudah bisa turun di even akbar. Target saya Minggu depan turun di Sri Aji Joyoboyo Kediri, semoga ada hoki," ujarnya.

 

MURAI BATU ADJIE SOKOGENI

 

Cucak hijau inipun berhasil meraih juara I. Tapi karena tidak ada persiapan nama, Yogas sempat bingung saat akan mengambil piala dan piagam dari meja panitia. Setelah berunding sebentar, akhirnya cucak hijau itu diberi nama Sadis. "Sesuai dengan penampilannya, nama Sadis sangat cocok," cetus Yogas Pendek sang perawat.

Di Latpres Kebokicak BC ini, Bambang Resmob juga menurunkan gaco di kelas Murai Batu. Seperti halnya Sadis, Cemeti yang turun di kelas Murai Batu Bintang atau sesi kedua juga menyabet podium puncak.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A EKSEKUTIF

 

Sementara gaco yang sukses menjadi jawara di laga utama, kelas Murai Batu A Eksekutif adalah Adji Sokogeni milik Rudi dari Kempleng yang dikawal Ipong Tira. Ternyara, Adji Sokogeni terbilang masih belia. Gaco ini umurnya sekitar satu tahunan. Tapi menurut Ipong, prestasinya sudah teruji di sejumlah gantangan di Jombang, baik di even Latber maupun Latpres.

"Umurnya masih muda. Sekitar satu tahun lebih dikitlah. Saya ingin membuktikan, meskipun masih muda, Adji Sokogeni bisa bersaing dengan gaco hebat. Dan terbukti di gelaran Kebokicak BC ini," cetus Ipong.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kelas Murai Batu A Eksekutif diikuti 55 kontestan dan lebih dari separuhnya adalah gaco yang kerap bertengger di podium papan atas. Di laga ini, Adji Sokogeni bertarung melawan Arjuno andalan Aselik M dari Duta MBJ Anniversary 7 yang mengoleksi segudang tropi di berbagai even.

Rival tangguh lainnya adalah Jinabat milik Tata dari Bareng BC yang pernah mengecap gelar Murai Batu Terbaik di Liga Kebokicak BC, serta memiliki prestasi apik di berbagi kontes. Adji Sokogeni yang menempati nomor 48 atau di posisi pinggir bisa meladeni rivalnya.

 

KELAS MURAI BATU A EKSEKUTIF NYARIS FULL GANTANGAN

 

Dengan gaya sujud, Adji Sokogeni kerap memuntahkan suara kenari disambung sogok ontong. Suara cililin dan kapas tembak juga dominan hingga membuat tim juri dipaksa memalingkan kepala melihat aksinya. "Adji Sokogeni tampilnya tergantung lawan yang ada di sebelahnya., Kalau lawannya punya gaya sujud, Adji Sokogeni juga meladeni dengan gaya sujud. Tapi kalau lawannya suka ngeplay, Adji Sokogeni juga ngeplay," ungkap Ipong.

Soal perawatan, Ipong mengaku tidak ada yang istimewa. Mandi hanya pada sore hari, pakan full pelet dan hanya diberi jangkrik 5 ekor pada pagi dan sore. "Adji Sokogeni tidak pernah saya kasih kroto ataupun ulat. Murni pakai pelet dan jangkrik. Mandi hanya sore hari dan pada H-2 tidak perlu mandi lagi sampai saat mau berangkat lomba, pagi dimandikan dulu," bilang Ipong yang sudah berkali-kali menampik lamaran dari sejumlah pemain karena belum ada kecocokan harga.

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

Gaco lain yang mencuri perhatian di Latpres Kebokicak BC kali ini adalah penampilan love bird konslet milik Erick LM dari Duta SAJ Kediri. Hanya turun di kelas Love Bird L2 A, Dubay berhasil memboyong tropi utama dengan nilai 600.

Dikawal Alfen Nda, Dubay yang menempati nomor 15 tercatat 12 kali membukukan durasi maksimal lanjut dua. "Sebenarnya nomor 15 itu durasinya lebih dari lanjut dua. Banyak durasi yang terbuang," kata Agung, salah satu juri Kebokicak BC.

 

ALFEN DKK KAWAL LOVE BIRD DUBAY

 

Di kelas L2, Dubay mendapat perlawanan dari Zidane milik Teguh dari S43MO BC yang ada di nomor 58. Zidane meraih juara II dengan nilai 442, mengalahkan Nanas andalan Mr gaguk dari Baqor yang ada di nomor 40 dengan nilai 322.

Semenatara di kelas Love Bird Fighter A Eksekutif, Dinda andalan Mr Pongki dari Duta Kaligunting yang ada di nomor 56 berhasil memboyong tropi utama dengan nilai 282. Ramadhan andalan Eko Jamix dari Patimura II meraih juara II dengan nilai 240 diikuti New Samba andalan H Kalam dari RT 201 SF dengan nilai 180.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A EKSEKUTIF

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang bambang resmob adji sokogeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp