SEMBRANI JUARA 1 KELAS KACER VIP


KEBOKICAK BC JOMBANG

Adu Talent Kacer Sembrani Vs Permata, CH Hamdok Kuatrik

Saat Sembrani dan Permata tampil bareng, perseteruan di kelas kacer memanas dan sulit menentukan siapa yang unggul. Di kelas Cucak Hijau, Hamdok tampil apik dan melibas prestasi emas di empat kelas.

Gelaran Kebokciak BC di SDN Kwaron II, Diwek-Jombang, Minggu 28 November 2021 kembali menyuguhkan pertarungan apik di sejumlah kelas. Di kelas Kacer yang dibuka dua sesi, kehebatan Sembrani yang diusung Eko Arpas ditantang Permata yang jadi andalan Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF.

 

 

 

Di kelas Vip, Sembrani yang tampil topform dan memanjakan para juri dengan lagu roll tembak dan tarian eksotik. Di laga pertama kelas kacer ini, Sembrani mampu membungkam Permata yang dari awal juga intens mengumbar lagu roll tembak. Sayang, Permata belum mampu menandingi stabilitas kerja Sembrani di sesi ini.

Kekelahan ini tak membuat Fandi menyerah, apalagi tiket kelas Kacer A sudah dikantongi. Revans di sesi kedua pun kembali sengit. Meski performa Sembrani tetap stabil seperti saat tampil di sesi pertama, namun Permata berhasil menjegalnya. Aksi Perrmata kali ini jauh lebih dahsyat dari sesi pertama.

 

JUARA KELAS KACER VIP

 

Hasil dari peratarungan dua gaco hebat inipun berakhir imbang. Sembrani meraih juara I di kelas Vip dan juara II di kelas A, sementara Permata juga meraih juara I di kelas A, dan juara II di kelas Vip. "Saya puas dengan hasil ini," tegas Eko Arpas pemilik kacer Sembrani.

Beda dengan yang terjadi di kelas Cucak hijau yang dibuka empat sesi, Hamdok yang jadi andalan Agus Cham dari pamor 99 tidak mampu diimbangi gaco-gaco hebat yang tampil di gelaran kebokicak BC pekan ini.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Hamdok yang diturunkan di empat sesi, kelas Kebokicak, Vip, A, dan B, berhasil merangkum semua prestasi teratas. Dominasi Hamdok tak mampu dipatahkan Bocah Liar yang dikawal H Bowo, Getar milik Ade, Budi Dharma milik Anang, Kakek Merah milik Bocor, Waris andalan Saemo BC, Dogy milik Kamila, Kenzo milik Rizal, serta gaco-gaco hebat lainnya.

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, Alap Alap andalan budi Lele dari Naga Puspa Losari menjadi gaco pilih tanding. Turun di kelas Kebokicak dan Vip, Alap Alap mampu menyingkirkan semua rivalnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan gaco yang berhasil merebut juara I di kelas Murai  Batu A yang menjadi sesi penutup kelas murai batu, diraih RK yang diorbitkan Agus dari Joker, didampingi RT milik Tinyong dari Genukwatu.

Kehebatan Cimi di kelas Kenari juga tak terbantahkan. Gaco andalan Akbar dari Ruwet SF ini berhasil meretas dua prestasi emas di kelas Kenari, meski dihadang Sepur yang jadi andalan Sultan Muda dari Nganjuk, Pengestu milik Misbah Bahgia, serta Casanova milik Iyeck dari Bolo Kenari.

Gantangan Kebokicak BC yang intens menjalankan lomba tanpa teriak, kembali diserbu Aniser atau anis merah mania dari Jombang dan kota sekitar. Sabsela kembali menjadi gaco terbaik di kelas A, dan emas di kelas B dikuasai Dua Putri milik Angga dari Angel SF. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

KOMUNITAS ANIS MERAH KOPDAR DI KEBOKICAK BC

 

KOPDAR KOMUNITAS PRENJAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kacer sembrani permata ch hamdok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp