REPOT TEAM. BORONG JUARA

KBS ORIQ JAYA - ROAD TO PIALA BUPATI KLATEN

Ceriwis Hatrik Perdana, Scuto Menangi BOB Cucak Hijau

Penampilan menawan kenari Ceriwis di KBS Oriq Jaya – Road To Piala Bupati Klaten mengantarkan gaco andalan Agdar Ambon ini mencetak kemenangan hatrik pertamanya. Kurang maksimal di kelas reguler, cucak hijau Scuto menang sesi BOB.

Digelar dalam rangka Road To Piala Bupati Klaten, kontes spesial KBS Oriq Jaya yang dilaksanakan pada Selasa, 31 Juli 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Berada di dalam ruangan (indoor) dan udara yang sejuk membuat peserta nyaman untuk mengikuti jalannya kontes.

 

 

AGDAR AMBON. KENARI CERIWIS MENANG HATRIK

 

Mempunyai durasi mewah dan pembawaan lagu utuh, kenari Ceriwis milik Agdar Ambon keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak hatrik di kelas Superstar, KBS dan Oriq Jaya. Tampil ngedur dengan gaya tarung gela gelo dan sesekali bermanuver dengan berbalik 360 derajad, kenari kuning ini jadi pusat perhatian dan undang decak kagum peserta.

Meski debutan baru, penampilan istimewa Ceriwis di gelaran kali ini membuat Agdar makin percaya diri untuk turun ke sejumlah even di area Boyolali dan sekitarnya. “Ini gaco baru, belum terlalu stabil tetapi materi, durasi dan gayanya benar-benar istimewa. Kemarin di Kapolres Semarang Cup kabagian runner up, hari ini Aku ganti settingan malah hatrik,” ungkapnya.

 

EPAN PUTRA. KENARI GOLDEN MAESTRO MENANGI BOB

 

Meski tampil gemilang di tiga kelas sebelumnya, Ceriwis harus mengakui kemenangan Golden Maestro milik Epan Putra di sesi BOB. Tampil maksimal dengan gaya tarung goyang kiri kanan, kenari jenis F3YS ini sukses mencuri kemenangan dan keluar sebagai yang terbaik.

Di kelas Cucak Hijau, nama Scuto milik Mr. Joko kembali naik daun setelah berhasil meraih juara di sesi BOB. Tampil kurang maksimal di sesi-sesi sebelumnya, amunisi yang dikawal oleh Gepeng Geras SF ini tampil menonjol dengan meluncurkan tembakan cililin dan kapas tembak sambil menggetar-getarkan badan.

 

GEPENG GERAS SF. SUKSES KAWAL CH SQUTO

 

Sebagai salah satu rangkaian Road To Piala Bupati Klaten, gelaran kali ini menjadi ajang sosialisasi dan pemanasan bagi gaco-gaco yang akan hadir di even yang akan menggunakan juri Oriq Jaya. Mewakili seluruh panitia, Heri mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsunnya lomba.

 

 

GALERI KBS ORIQ JAYA – ROAD TO PIALA BUPATI KLATEN, SELASA 31 JULI 2018

 

KICAUMANIA CILIK ASYIK DENGAN BURUNGNYA

KSCB. SIAP RAMAIKAN KOPADAR NECTARINIA GSB

 

PANITIA DAN JURI KBS ORIQ JAYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kbs oriq jaya ceriwis scuto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp