MURAI BATU CERIWIS (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G 16

ROAD TO WILSON CUP 2 FEAT ROEKOEN BC-GRESIK

MB Ceriwis Tampil Menggila, Sedangkan MB RJ Salman Tampil Perdana Setelah Satu Tahun Bertapa

Murai batu Ceriwis milik Wahid dari Zigma SF tampil menggila di gelaran Road To Wilson Cup 2 feat Roekoen BC Gresik sabtu, 27 november 2021. Sedangkan murai batu RJ Salman tampil perdana setelah satu tahun bertapa.

Murai batu Ceriwis milik Wahid dari Zigma SF benar-benar tampil menggila di gelaran Road To Wilson Cup 2 feat Roekoen BC. Tembakan yang bervariasi serta jeda yang sangat rapat menjadi senjata utama Ceriwis untuk meraih juara satu sebanyak dua kali.

 

 

MURAI BATU CERIWIS (KIRI) MENGUNCI DUA GELAR KEMENANGAN DI KELAS G 16 A2

 

“Kali ini Ceriwis tampil cukup bagus, tapi ini masih belum top perfomnya. Soalnya bulunya tua ngak mau mabung, jadi kalau nembak masih kurang greget biasanya Ceriwis kalau nembak bisa panjang-panjang”bilang Wahid.

Langsung tampil di kelas utama murai batu G-16, Ceriwis langsung tampil menggila tembakan yang bevariasi serta jeda yang rapat menjadi senjata utamanya. Alhasil Ceriwis berhasil menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Ceriwis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang puas dengan satu kemenangan, Ceriwis diikutkan lagi di kelas murai batu G-25 A2. Benar saja pennampilan Ceriwiis semakin bagus, tembkan Kenari, Cililin, Cucak Jenggot dan masih banyak lagi mampu dibawakan dengan apik. Sampai-sampai semua mata dewan juri serta penonton tertuju pada Ceriwis, dan lagi-lagi Ceriwis berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

Berkat penampilan yang bagus oleh Ceriwis, banyak sekali penonton yang memuji penampilan apik dari Ceriwis.”Asli penampilan murai tadi sangat bagus, dia kalo nembak ngak ada jedanya dan materinya juga selalu pindah-pindah entah berapa variasi burung yang ia bawakan tadi. Dan dia memang layak juara 1”ujar salah satu penonton.

 

MURAI BATU COBRA MILIK FAIZIN DARI REANK BC BERHASIL MENYABET JUARA  1, 2 DAN 3

 

Menurut Wahid penampilan kali ini cukup memuaskan, meskipun bulunya sudah banyak yang tua.“Cukup memuaskan kinerja Ceriwis untuk hari ini, tembakan yang dikeluarkan juga sangat bervariasi. Meskipun bulu tua tapi Ceriwis mampu tampil apik diatas gantangan, next Ceriwis akan di siapkan di iven-iven terdekat”kata Wahid.

Penampilan apik juga di tunjukkan oleh murai batu RJ Salman milik Noriyadi dari Doa Ibu SF, satu tahun tidak turun gantangan, kali ini RJ Salman turun dan langsung menjadi juara 2, 3 dan 3.”Ini penampilan Pertama RJ Salman setelah satu tahun tidak penah turun ke gantangan, dan ini baru perdana penampilanya”kata Joni sang perawat.

 

MURAI BATU RJ SALMAN (KANAN) PERTAMA KALI TURUN GANTANGAN SETELAH SATU TAHUN BERTAPA DAN LANGSUNG KONCER

 

Tak tangung-tangung, RJ Salman langsung di turukan di kelas utama murai batu G-16 dan tidak disangka-sangka RJ Salman langsung mendapatkan peringkat ke dua. Lanjut kemenangan berikutnya di kelas murai batu G-16 A1 RJ Salman berhasil duduk di peringkat ke tiga, dan di kelas murai batu G-16 A2 lagi-lagi berada di peringkat ke tiga.

“Ini pertama kali gantang RJ Salman setelah satu tahun tidak di lombakan sama sekali, saya tidak menyangka bila dia tampilnya cukup bagus, tetapi Ini masih kerjanya 60 persenya kerjanya murai batu RJ Salman masih belum maksimal. Tembaknanya masih belum panjang seperti dulu, ini masih cari-cari settingan yang pas biar tampilnya ganas seperti dulu lagi”ujar Joni.

 

 

Penampilan apik juga di tunjukkan love bird Samaleak milik Onto Group dari MTK BC, Samaleak mampu menyapu menjadi juara satu sebanyak dua kali di kelas yang berbeda. Tampil pertama di kelas love bird dewasa A, Samaleak langsung tampil apik kekean yang panjang menjadi senjata utama, sehingga poin yang di dapatnya tak mampu terkejar oleh lawan. Dan Samaleak berhasil menjadi sang pemenang.

Lanjut di kelas love bird fighter A, penampilan Samaleak semakim menjadi-jadi. Kali ini Samaleak berhasil mengumpulkan poin sebanyak 2000 lebih, lagi-lagi Samaleak berhasil menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya diikuti oleh Mahesa milik Mr. Aziz dari Ganti SF di peringkat ke dua dan Darsemar milik Maz Zae dari Semar SF di peringkat ke tiga. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD SAMALEAK (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

CUCAK HIJAU KAPTEN JR BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G 16

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

CENDET CIP BERHASIL MENGUASAI KELAS CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to wilson cup 2 feat roekoen bc-gresik mb ceriwis mb rj salman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp