HOKKY KARFEED SF. JUARA UMUM SF


KAW TEAM FEAT JOKO TINGKIR SALATIGA #2

PAUD Imanez Mencuat, Duta Bonita Cup I dan Hokky Karfeed SF Raih Juara Umum

Berhasil mengumpulkan total poin lebih dari 2500, PAUD Imanez milik Awan Salatiga langsung mencuat setelah meraih podium puncak di Lomba Burung Berkicau KAW Team feat Joko Tingkir Salatiga. Di akhir perlombaan, Duta Bonita Cup I dan Hokky Karfeed SF dinobatkan sebagai juara umum.

Laga kelas love bird di lomba burung berkicau KAW Team feat Joko Tingkir menjadi salah satu laga yang cukup menarik perhatian kicaumania. Meski menggunakan sistem Restart Poin (RS), tidak menghalangi love bird lovers dari berbagai daerah untuk ambil bagian di gelaran kali ini.

 

IMAM EZAR. SUKSES GELAR KAW TEAM FT JOKO TINGKIR

 

Munculnya nama-nama seperti Pajero (Karfeed SF), Toraja (Duta Bonita Cup I), Zurty (Bosen Waras BC), dan Asterix (Rock N Roll) sebagai pemenang di kelas love bird dewasa menunjukkan kalau kelas ini juga menjadi medan perang bagi perebutan juara umum SF dan BC.

Kejar mengejar poin antara Duta Bonita Cup I dan Bosen Waras BC membuat suasana memanas. Taktik dan strategi diterapkan oleh kedua kubu untuk mengumpulkan poin terbanyak. Duta Bonita Cup I yang dikawal oleh Rocky Wor Wor dan Ajista akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul tipis di akhir perlombaan.

 

KEMPUNG. LB ZURTY CURI KEMENANGAN

 

Rocky mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania pada Duta Bonita Cup I di even kali ini dan meminta dukungan untuk hadir dan meramaikan even Bonita Cup I – 50th Anniversary Joko Bonita yang menurut rencana akan digelar pada Minggu, 5 Januari 2020.

Untuk mensukseskan even Bonita Cup I sendiri, Joko Bonita yang menyempatkan hadir mengungkapkan apabila hari ini Duta Bonita Cup silaturahmi ke tiga tempat yakni Semarang, Sragen, dan Salatiga. Meski tak bisa lama, yang penting sudah setor muka dan silaturahmi dengan kawan-kawan semua.

 

DUTA BONITA CUP I. JUARA UMUM BC

 

Langkah lebih mudah dilakoni oleh Karfeed SF yang berhasil melenggang mulus dalam perebutan juara umum SF karena tak mendapat hambatan berarti. Diperkuat oleh gaco-gaco berkualitas seperti Boboy, Meppo, Dewa Ratu dan lain-lain, Mr. Sulis dan kawan-kawan sukses mengunci gelar juara umum SF.

Salah satu gaco yang sukses menyumbangkan poin bagi Karfeed SF adalah Dewa Ratu dan Si Boni milik Mahendra - Papa Muda SF. Ngekek rajin dengan jeda lumayan rapat, love bird yang dikawal oleh Rizky Sahala dan Amien ini sukses membawa pulang banyak tropi di gelaran kali ini.

 

PAPA MUDA SF. LB DEWA RATU BAWA PULANG BANYAK PIALA

 

“Dewa Ratu ini betina, model mainnya rajin dan gacor, bisa dikatakan konslet lah. Durasinya dapat, jeda juga rapat. Moga-moga indah pada waktunya,” harap Rizky. Keberhasilan ini membuat spesialis love bird asal Kartasura ini mulai membidik sejumlah even besar, salah satunya Balekambang Kumandang 4.

Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan munculnya Krisna, PAUD konslet dari Salatiga. Di even kali ini muncul salah satu jago yang memiliki kualitas mendekati Krisna, yakni Imanez. Love bird palamas milik Awan Salatiga ini sukses membuat geger gantangan setelah mengumpulkan poin 2500 di kelas Los poin.

 

AWAN SALATIGA. TEMBUS POIN 2500, PAUD IMANEZ MENCUAT

 

Memiliki durasi di atas rata-rata, love bird yang baru ditakeover ini berhasil undang decak kagum setelah tampil maksimal dengan jeda rapat. Ketika dilakukan pengecekan PAUD, Imanez dinyatakan lolos karena masih memiliki bulu utuh dan rapi.

Didapat dua minggu lalu, love bird yang baru berusai empat bulan ini menjadi salah satu PAUD andalan Awan. “Meski baru berumur empat bulan, Imanez ini siap jadi calon ancaman. Kalau pas awal awal dulu masih di angkar 15 detik, sekarang sudah mulai tembus 30 detik sekali narik,” bebernya.

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: kaw team ft joko tingkir imanez karfeed papa muda duta bonita cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp