AILEEN DAN TALI POCONG KUASAI LOVE BIRD B.

KAPOLSEK CUP I WARU SIDOARJO #2

Dapat Sebutan Super Istimewa 13 Aileen Nyaris Kuatrik, Jhony Sabet Kuatrik

Aileen dan Jhony bersaing ketat menjadi yang terbaik pada even Kapolsek Cup I Waru di gantangan GJM Talent, Minggu 26 Agustus 2018. Aileen nyaris meraih hatrik dengan sebutan super istimewa 13 dan Jhony Hatrik juara pertama.

Aileen menunjukkan performa yang impresif sejak awal lomba, dengan merebut juara pertama di kelas tertinggi A dan B. Tambahan 2 gelar lainnya diperoleh pada sesi E sebagai runne-up dan sesi G meraih juara pertama.

 

 

DINASTY SF FEAT KMS SBY BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA DAN PAUD.

 

“Penampilan Aileen terlihat stabil dalam beberapa hari ini, durasi supernya diperlihatkan pada beberapa even termasuk hari ini yang mendapatkan sebutan super istimewa 13,” bangga Hendra AJ kepada burungnews.

Bekal apik Aileen sebelum turun pada even Kapolsek Cup I Waru adalah meraih juara dengan sekali kekean mendapatkan sebutan super kembali ke super lagi sebanyak 3 kali. “Sekali sebutan super sekitar 50 detik kalau dikalikan 3 sekitar 150 detik aau 2,5 menit. Wajar bila hari ini bisa mendapatkan sebutan super istimewa 13 pada sesi A, super istimewa 10 pada sesi B dan super istimewa 3 pada sesi E,” terangnya.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Kestabilan Aileen ngekek super terekam oleh kamera si empunya burung Hendra AJ yang sempat mengabadikannya lewat handphonenya. “Saya selalu merekam Aileen saat turun lomba khususnya even, tapi hasilnya kurang maksimal maklum pakai HP,” kekehnya. Pengen tahu kekean Aileen pada video hasil rekaman Hendra AJ, KLIK DI SINI.

Tidak hanya Aileen yang menjadi bintang pada gelaran di gantangan baru GJM Talent pimpinan Abah Askan, Jhony gaco milik Dodo dari GAT SF yang hari ini berjuang bersama tim CLBK. Jhony mampu meraih prestasi lebih apik dari Aileen dalam meraih gelar juara pertama sebanyak 4 kali alias kuatrik.

 

 

Hebatnya, gelar keempat dari Jhony diraih pada kelas tertinggi yaitu BOB love bird yang bersaing dengan Melodi Jr 002 dan Tali Pocong wakil dari Dinasty SF Surabaya. Sama seperti Aileen, Jhony juga mulai menunjukkan prestasi yang stabil dalam beberapa lomba yang diikutinya.

Kestabilan Jhony dalam beberapa even yang diikutinya membuat Dodo yakin gaconya bisa berbicara lebih pada even-even besar. “Terakhir Jhony meraih juara di even Pelet Biru Cup 3 dan ditutup dengan apik sebagai juara BOB,” bangga Dodo yang ditemani Felix VBF.

 

DODO MONCER LEWAT GACONYA JHONY DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Di kelas love bird balibu yang melombakan 4 kelas hasilnya berbalik dengan love bird dewasa yang dikuasai 2 burung. Pada kelas balibu, 4 burung paruh bengkok mudah menghiasi 4 kelas.  Godek menjadi juara pada sesi A disusul Tung Tung Prut dan Lily.

Pada sesi B giliran Nobita milik M@met dari CLBK menjadi yang tedepan disusul Kenzi dan Kopler. Kepel andalan Felix VBF dari CLBK ganti memimpin di sesi C diikuti Rara milik H Yusuf dari Bocah SF dan Tung Tung Prut milik Ardhan dari DT MBC Cup 2.

 

PMBS TURUN DENGAN KEKUATAN TERBAIK.

 

Pada sesi D, Sinar milik Sukis dari Warset BC yang menjadi pemenangnya diikuti Boby di peringkat ke dua. “Hari ini keberuntungan menjadi milik Jhony yang meraih juara pertama 4 kali, sedangkan Kepel masih bisa membawa pulang 2 gelar juara pertama dan posisi 9 di kelas balibu,” tambah Felix VBF.

Di kelas murai batu juga menyajikan pertarungan sengit, Jatim I gaco Abah Nono dari Baret Hitam SF tampil terlambat panas dan berhasil membawa 2 gelar juara. Tonjolan komplit diperlihatkan Jatim I yang mulai stabil di jalur juara seperti pada sesi D dan kelas BOB.

 

ABAH NONO (KIRI) MENGHANTARKAN JATIM I JUARA MURAI BATU D.

 

“Mulai dari sesi C tonjolan  cililin dan burung gereja dikeluarkan Jatim I, baru pada sesi D dan BOB  mulai keluar juga tonjolan kenari, jalak hingga parkit. Jatim I akan stabil bila turun lomba 2 minggu sekali,” beber Abah Nono yang ditemani genk Baret Hitam dan Gus Arief.

Abah Nono telah mempersiapkan jadwal tampil Jatim I pada even-even besar di Jawa Timur dan juga daerah lain. Dalam waktu dekat Jatim I akan turun pada even Sector Nine Cup I di Malang dan juga direncanakan turun pada even kolosal Piala Raja dan juga Walikota Kediri Cup 2018.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

“Melihat penampilan Jatim I yang mulai stabil di jalur juara, saya berencana menurunkan pada even besar baik itu di Jatim atau luar Jatim seperti di Jogjakarta, Semarang, Jakarta, dan juga Bali,” jelasnya.

 

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I WARU SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RANMOR MILIK ABAH UDIN NC SABET JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KWL-L SURABAYA KUASAI KELAS KOWUL.

 

MOKER JUARA MURAI BATU B.

 

KATA KUNCI: kapolsek cup i waru sidoarjo aileen jhony jatim i kms sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp