TROPI KAPOLSEK BATU WARNO

KAPOLSEK CUP BATUWARNO WONOGIRI, MINGGU 30 SEPTEMBER

Pindah Lokasi Ke Telogo Rowo, Tropi Eksklusif Ini Bisa Anda Bawa Pulang

Tinggal hitungan hari, gelaran Festival Burung Berkicau Piala Kapolsek Cup I Batuwarno Wonogiri akan segera dihelat, tepatnya pada hari Minggu, 30 September 2018. Panitia telah menyiapkan lokasi baru yang lebih strategis dan nyaman, tentunya rindang dan pas untuk diadakan lomba burung.

“Lokasinya masih tetap sama, yaitu di tempat Wisata Telogo Rowo, Baturetno. Cuma gantangannya digeser sedikit dari tempat semula, tentunya lebih strategis dan lebih nyaman untuk diadakannya lomba,” ucap Santoso.

 

 

BROSUR KAPOLSEK BATU WARNO

 

Lomba yang akan menggunakan juri Radjawali Indonesia sebagai pengadil ini diperkirakan akan ramai peserta dari luar kota Wonogiri. Dibukanya kelas cucak hijau dan murai batu di kelas Utama Kapolsek dengan tiket sebesar 100 ribu menarik minat Nusantara SF Purwodadi yang dimotori oleh Budi Bodrex untuk menguji kualitasnya gacoannya.

Amunisi-amunisi Nusantara SF seperti Raja Ijo, Aktor dan Jambul sedang berada pada puncak perform setelah pekan sebelumnya beberapa kali mengukir prestasi. Terakhir, Nusantara SF berhasil meboyong gelar juara umum SF di gelaran Kontes Spesial BnR Sragen di gantangan Gemolong berkat ketiganya.

 

NUSANTARA SF. SIAP KE KAPOLSEK BATUWARNO WONOGIRI

 

Piala Kapolsek Cup I Batuwarno mempunyai kemasan lomba yang menarik. Selain harga tiket terjangkau dan hadiah menarik, panitia juga menyediakan bermacam-macam door prise menarik seperti Kambing, televise, kipas angina, sangkar love bird, pakan dan lain-lain.

 

KATA KUNCI: piala kapolsek batuwarno nusantara sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp