ARIEF BERSAMA MURAI BATU SHAKIRA DAN CUCAK HIJAU PAK TUA.

ARIEF - NUSANTARA SF SURABAYA

Berburu 12 Amunisi Dimasa Pandemi Corona

Pandemi corona atau covid-19 tidak melunturkan niat Arief dari Nusantara SF untuk berburu gaco baru. Sudah 12 gaco, mulai dari murai batu, kenari, cucak hijau, dan kacer berhasil dikoleksi

Disaat-saat seperti ini, dengan diliburkannya semua gantangan, banyak pemain yang kebingungan untuk mengetrek burung-burung jagoannya. Bahkan penjualan burung juga makin merosot tajam dari harga pasaran. Namun Arief dari Nusantara SF tak terpengaruh konsisi ini. Justru, ia rela merogoh koceknya sebesar 80 sampai 90 Juta untuk mendapat 12 amunisi baru. "Insya Allah masih ada beberapa gaco lagi yang siap saya take over," bilangnya pada Burungnews.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebenarnya gaco-gaco yang diperoleh Arief saat ini adalah pantauan lamanya yang harganya sangat mahal. Dengan adanya pandemi virus corona atau covid-19 menjadi kesempatan untuknya untuk menanyakan lagi pantauannya. Alhasil semua jagoan yang diincarnya berhasil diboyong dengan harga relatif miring. Arief pun tidak ragu untuk mentake over semua burung idamannya. "Kalau tidak ada virus corona mungkin saya tidak akan bisa belanja burung sebanyak ini," kata Arief.

Dari dua belas burung yang ditake overnya diantaranya 6 kenari, 4 murai batu, 1 cucak hijau dan 1 kacer. Untuk kenari ada nama Tantri dan Aishiteru dapat dari Rea-Reo Surabaya, Casandra dari Ring Cuan Malang, Cleopatra dari Dedik Canary Tempoe Dulu, Bigetron dari Rivan Sidoarjo dan yang terakhir Bigshow dari Mbah Rono Canary Magelang yang diperolehnya pada Rabu (29/04/20).

 

ARIEF BERSAMA DUO KENARI TANTRI DAN BIGETRON.

 

Dikategori murai batu ada nama Rumor dari Ridho, GeGe dari Amin Surabaya, Titanic dari Hanny Sidoarjo, Shakira dari Slamet Simo dengan bonus kacer bernama Rossi, yang terakhir cucak hijau Pak Tua dari Dani Simo. "Diantara 12 gaco yang saya dapatkan 1 murai batu dan 3 kenari dengan mahar yang lumayan mahal," kata Arief.

Murai batu Shakira sudah pantauan mulai bulan Februari dengan harga 25 Juta, melihat suasana yang kurang kondusif saat ini dimanfaatkan oleh Arief untuk menanyakan lagi apa Shakira benar-benar dijual. "Setelah melalui perundingan yang alot akhirnya aku bisa membawa pulang Shakira dengan mahar 20 Juta plus diberi bonus kacer Rossi yang posisinya masih ngurak," terang Arief.

 

BIGETRON SIAP BERMAIN DI EVEN BESAR.

 

Begitu juga dengan kenari Bigetron, sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Bigetron hingga Arief sangat ngebet untuk mentake overnya. Dibantu oleh Ilham keponakannya untuk merayu sang pemilik burung yang akhirnya rela melepasnya dengan mahar 5 Juta. "Saya suka gayanya yang mirip anis merah goyang kanan-kiri geser pangkringan," ujar Arief diamini oleh Ilham.

Kurang puas dengan Bigetron Arief kembali mentake over dua amunisi lagi yaitu Tantri dan Bigshow yang juga didapatkan dengan nilai lumayan mahal yaitu 4,5 Juta dan 7 juta. "Nantinya empat jawara ini Shakira, Bigetron, Tantri dan Bigshow akan dimainkan dulu bila gantangan sudah buka," kata Ilham perawat semua kenari Arief.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Target utamanya nanti adalah Shakira dan Bigetron akan dipersiapkan untuk lomba-lomba besar diseputaran pulau Jawa khususnya dua even spektakuler yaitu Piala Raja 2020 dan Piala Gubernur Jatim 2020. "Mudah-mudahan keduanya bisa tampil bagus dan membawa pulang trophy kebanggaan para kicau mania," tutup Arief.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BIGSHOW BARU DIDAPATKAN DARI MBAH RONO CANARY MAGELANG.

 

TANTRI SIAP BERLOMBA BILA GANTANGAN SUDAH BUKA.

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: arief - nusantara sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp