ROCKER SF PURWOKERTO. SABET JUARA UMUM SF

KAPOLSEK CUP 2 BUMIJAWA-TEGAL #2

Kenari President Lesatkan Rocker SF, CH Sarpon Jadi Kunci Kesuksesan Menara Dasf Kudus

Kenari President dan cucak hijau Sapron menjadi kunci penting kesuksesan Rocker SF dan Menara Dasf Kudus dalam meraih gelar juara umum pada gelaran Kapolsek Cup 2 Bumijawa, Tegal (26/8). Arena Sulaku BC yang berlokasi di objek wisata Bumijawa Park Tegal menjadi saksi kedahsyatan keduanya.

Kestabilan kenari President memang patut diacungi jempol. Jago besutan Rizal dan Ardian Ugi Purwokerto ini berhasil membuktikan dirinya sebagai burung dengan kualitas di atas rata-rata. Tampil ngedur ditunjang volume tembus, President berhasil menyapu bersih gelar juara di kelas kenari. Prestasi President ini sekaligus melesatkan Rocker SF yang digawangi Ardian Ugi, Rizal dan Adi Gopenk ke tampuk juara umum SF.

 

 

MENARA DASF KUDUS. SUKSES MERAIH JUARA UMUM BC

 

Bukan hanya lewat kenari President, Raja Negro murai batu besutan Ardian Ugi juga berhasil menyuntikkan poin kemenangan dengan meraih juara 2 pada kelas Murai Batu Kanit Serse. “Bersyukur dengan hasil yang diraih pada even kali ini. Alhamdulillah Rocker SF kembali menorehkan prestasi gemilang. Lokasi lomba yang nyaman juga menjadi nilai plus untuk gelaran Kapolsek Cup 2 ini,” ucap Ugi yang diamini Rizal dan Adi.

Sementara itu, perebutan juara umum BC berhasil didominasi gaco-gaco milik Menara Dasf Kudus yang dinahkodai oleh Andi dan kawan-kawan. Salah satunya lewat cucak hijau Sapron yang nyaris meraih hatrik. Selain itu, ada juga murai batu Mahadewa dan Godel, kacer Al Katras, serta ciblek Sadewo, yang menjadi jawara di masing-masing kelasnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Berdasarkan perolehan skor tertinggi di papan pengumuman, Menara Dasf Kudus dinobatkan sebagai juara umum BC. “Terima kasih atas dukungan teman-teman dalam meraih gelar juara BC. Terlebih kita datang jauh-jauh dari Kudus, hasil yang kita peroleh menjadi kenangan manis tersendiri bagi team kami,” ungkap Andi dengan wajah sumringah.

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah turut meramaikan gelaran kedua Kapolsek Cup Bumijawa bersama BnR Tegal. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran ini, yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Mohon maaf bilamana selama berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Semoga kita semua masih bisa berjumpa di Kapolsek Cup berikutnya,” tutup Bripka Teddy Sunjaya yang diamini Kusnendro Hendro dan Ito di akhir acara.

 

 

(DARI KIRI) KUSNENDRO, AKP AWAN AGUS S, BRIPKA TEDDY SUNJAYA & ITO. SUKSESTOR KAPOLSEK CUP 2 BUMIJAWA

 

BREEDER MURAI BATU, ARY UTOMO TEGAL (TENGAH). SUPORT GELARAN KAPOLSEK CUP 2 BUMIJAWA

 

ALEX TITERLIE TEGAL. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

FARHAN BF BREBES. BERI DUKUNGAN PENUH

 

KICAUMANIA BUMIAYU TURUT ANDIL

 

JAJARAN PANITA DAN JURI

KATA KUNCI: kapolsek cup 2 bumijawa-tegal kenari president rocker sf cucak hijau sarpon menara dasf kudus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp