TROPI EKSKLUSIF KAPOLRESTA SURAKARTA CUP SUDAH SIAP

KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

Tropinya Eksklusif, Tiket 1 Juta dan 500K Sudah Menipis + VIDIO

Kabar gembira, pergerakan pemesanan tiket Kapolresta Surakarta Cup makin kencang. Hingga hari Minggu, tiket 1 juta sudah terpesan 15 dari 24-G, tiket 500K bahkan sudah 23 pemesan dari 24-G. Tropi eksklusif untuk para juara juga sudah siap.

Menurut Burwanto, salah satu panitia dari Depok 57 (baca: Depok Maju, red.), memang dari para pemesan tersebut ada beberapa yang belum transfer. Namun secara umum, perkembangan pemesanan tiket sangat menggembirakan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Untuk kelas-kelas di bawah 500K, juga tak kalah kencang. Bagi yang belum pesan kami tunggu, bisa hubungi Mr. Tiket di 0818.0856.3976. Segera saja sekaligus juga diamankan, sebelum ditutup,” tandas Subur, panggilan akrab Burwanto.

Para peserta, tidak langsung menerima fisik tiket, tapi terlebih dahulu akan mendapatkan kupon. Dengan demikian, tidak ada yang bisa mengatur atau meminta nomor gantangan tertentu. Penukaran dari kupon ke tiket dilakukan dengan cara undian / kocok di hari H.

 

 

Kemasan event ini cukup menarik dan menantang. Meski hadiahnya bukan Losgan atau Utuh, namun syarat supaya hadiah bisa bongkar mulai juara 1, cukup ringan. Untuk 24-G, peserta cukup 20 sudah bongkar. Pada 36-G, peserta cukup 30 sudah bongkar.

Panitia juga menyiapkan tropi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di event ini. Tropi utama berupa torso / patung dari sebatas dada Bapak Kapolres, ada pun kelas lainnya disediakan tropi mewah Garuda Pancasila. Tropi terbuat dari bahan logam sehingga tampil semakin mewah dan kuat. Tentu sangat membanggakan dan berkesan kuat bagi para juara yang mendapatkannya.

 

KOMPLEK STADION MANAHAN,  RINDANG, SEJUK, BURUNG NYAMAN TAMPIL MAKSIMAL

 

Kapolresta Surakarta Cup, akan menjadi event pertama yang menempati Komplek Stadion Manahan, setelah sebelumnya untuk waktu yang cukup lama tidak boleh digunakan masyarakat di luar kegiatan olah raga.

Hal yang sangat penting dan bakal tercatat dalam sejarah, event ini juga akan menjadi tonggak kembalinya Stadion Manahan sebagai tuan rumah lomba burung bergengsi tingkat nasional yang telah melahirkan burung burung berprestasi. Tentunya sangat rugi bila Anda sampai tidak menjadi bagian dari sejarah besar ini.

Bila dibandingkan dengan lokasi lain di Kawasan Solo Raya, inilah lokasi yang harus diakui terbaik saat ini. Berada di tengah kota, akses mudah dari mana saja, luas, dipenuhi tegakan pohon tinggi nan rindang, sangat nyaman baik bagi pemilik dan terutama si burung yang akan berlaga.

 

 

“Insya Allah, burung Anda akan kerja maksimal. Meski pun belakangan ini cuaca lumayan ekstrim terutama di tengah hari, tetapi di Komplek Stadion Manahan, akan tetap terasa sejuk karena dipayungi secara alami oleh pohon-pohon besar,” terang Warjo, salah satu tokoh kicau mania di Solo Raya, tentu juga Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Burung Depok.

Setiap peserta, akan mendapatkan pakan burung premium Tory, produk dari CP Petindo, serta bingkisan menarik lainnya. Silakan datang lebih awal untuk memastikan Anda juga kebagian pakan burung berkualitas dengan komposisi seimbang sesuai kebutuhan burung lomba. [asept, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

 

VIDIO KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: kapolresta surakarta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp