KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

Kupon Bisa Diambil Sabtu Mulai Jam 10, Lihat Rupa Tropi Mewahnya, Brosur, dan Jadwal Terbaru

Kapolresta tinggal satu hari lagi (H-1), karena akan digelar besok Minggu 16 Juli 2023. Bagi Anda yang sudah memesan, bisa diambil hari Sabtu 15 Juli mulai jam 10.00 -17.00 di parkir belakang Pasar Burung Depok. Ingat, hanya KUPON yang diambil, belum tiket.

Untuk penukaran tiket yang antara lain berisi nomor gantangan, akan dilakukan hari Minggu menjelang digantangkan. “Jadi, tidak ada satu pun yang bisa mengatur-ngatur nomor gantangan, apakah mau tengah atau pinggir, tergantung pada saat pengundian,” ujar Aswin, salah satu panitia.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Alan Javas, panitia lainnya, hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga fair play. “Kan kita selalu mengumandangkan fair play. Nah, secara teknis, kami ingin menunjukkan sejak dari awal, sejak dari penukaran tiket tidak semua berdasarkan undian. Begitu dapat nomor gantangan langsung gantang. Setelah peserta keluar lapangan semua, baru juri keluar menilai.”

Ada pun untuk penjurian, akan dilakukan dengan sistem ajuan terbuka, tanpa korlap. Pada saat yang sama, peserta akan dijaga tetap tertib, baik saat masuk lapangan, menggantang tanpa saling tunggu, setelahnya langsung keluar memantau dari lua pagar tanpa berteriak ataupun mengeluarkan suara apa pun, sepert I bersiul, termasuk dari alat banu seperti peluit, memukul-mukul pagar, apalagi sampai menyebut nomor gantangan atau memanggil-manggil nama juri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pelanggaran tidak tertib seperti berteriak, bila diperingatkan tetap ngeyel, sanksinya bisa langsung didiskualifikasi oleh petugas dari kepolisian. Mereka tidak mengenal satu persatu pemain, jadi akan lurus ikut aturan saja tanpa rasa sungkan,” imbuh Alan.

Pesanan tiket dalam sepekan terakhir terus membubung. Beberapa bukan hanya habis, bahkan sudah ada daftar tunggu bila ada yang cancel. Pesanan yang hari ini belum diambil tanpa ada konfirmasi, panitia berhak membongkar untuk diserahkan kepada calon peserta yang lebih serius dan membutuhkan.

 

TROPI POLISI SIAGA

 

Tropi-tropi mewah dan eksklusif juga sudah siap, tinggal diserahkan kepada para juara. Tropi-tropi tersebut terbuat dari bahan metal atau logam, selain lebih kuat, juga tampak lebih mewah dan eksklusif. Benar-benar tidak bisa didapatkan di lomba lainnya, hanya di event ini saja.

Kekawatiran burung Anda mungkin kurang maksimal karena gangguan cuaca yang kelewat panas, juga tidak perlu terjadi. Komplek stadion Manahan, titik yang dipilih dinaungi kerimbunan tegakan pohon yang tinggi besar. Akan tetam adem dan nyaman alami.

 

TROPI TORSO KAPOLRESTA SURAKARTA

 

Untuk diketahui, Kapolresta Surakarta Cup menjadi pemecah telur, alias yang pertama memakai komplek Stadion Manahan, setelah sekian lama ditutup untuk berbagai kegiatan masyarakat di luar olah raga.

Tentu akan sangat membanggakan bila Anda ikut menjadi bagian dari saksi bahkan pelaku sejarah besar yang bisa merasakan aura lomba di tempat yang begitu prestis di kota Solo ini.

Apa yang dilakukan oleh Paguyuban Depok Maju (Depok 57) ini akan menjadikan tonggak kembalinya Stadion Manahan sebagai tuan rumah lomba burung yang syarat gengsi, yang telah dan akan terus melahirkan burung-burung papan atas nasional. [maltimbus]

 

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

 

JADWAL KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kapolresta surakarta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp