FIRMANSYA BERSAMA CREW (TENGAH) ANUGRAH SF

KAPOLRESTA MALANG KOTA CUP 2023

Take Over Cendet Jendral Bertipe Show, Mr. Firmansya Rogoh Kocek 75 Juta

Cendet Jendral milik Anugrah SF ditake over oleh Mr. Firmansya seharga 75 juta di  gelaran Kapolresta Malang Kota Cup 2023, hari Minggu 16 Juli 2023. Cendet Jendral ini tampil mewah dan stabil pada setiap sesi yang diikutinya. 

Kaporesta Malang Cup Kota yang di gelar GOR Ken Arok Kedung Kandang, Malang dengan menggandeng juri lintas EO berlangsung dengan sukses dan meriah. Pemain yang datang tidak hanya dari dalam kota Malang saja, terlihat pemain dari Jombang, Sidoarjo, Surabaya dan Pamekasan juga hadir untuk mengikuti gelaran Kaposreta Malang Cup Kota. 

 

 

Anugrah SF yang membawa cendet Jendral tak menyangka apabila penampilan salah satu gaconya ini bisa memikat hati salah satu pemain dari Malang. Saat bermain di sesi cendet  Kabag SDM, Jendral langsung menyuguhkan penampilan apiknya. 

Mempunyai gaya show satu titiknya sambil membawakan untaian lagu rool seperti kuntilanak, jangkrik, gerejo, love bird disambung kenari, bergaya kepala nyeklek menghadap ke atas membuat Jendral semakin tak terbendung. Lewat ketrampilan apiknya ini, Jendral berhasil menyapu bersih ke 4 sesi yang dilombakan. 

 

CENDET JENDRAL, FIRMANSYA BERSALAMAN DENGAN ANUGRAH SF

 

"Alhamdulillah Jendral bisa tampil apik dan saya bersyukur dapat bendera koncer A, kami membawa gaco cendet berjumlah 3 burung," ujar Anugrah SF.

 Mr. Firmansya dari Malang namanya makin dikenal sebagai pemain cendet setelah beberapa kali melakukan pembelian cendet dengan nilai lumayan tinggi.

 

 

Setelah ditake over oleh Mr. Firmansya, Jendral tidak dimainkan dan langsung dibawah pulang. 

"Harapan kedepannya tetap stabil dan semoga burungnya lebih baik, hasiln di Kapolresta dapat juara 1, 2, 3 dan 3, sangat memuskan," ungkap Firmansya. [meili odi]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolresta malang kota cup 2023 cendet jendral mr firmansya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp