LION SF. DOMINASI LOMBA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KAPOLRESTA CUP JAMBI

Dibuka Langsung Kapolresta Jambi, Lion SF, Angkasa BC, dan Kopok Team Rebut Gelar Juara Umum

Gelaran lomba Kapolresta Cup Jambi, Minggu (13/5) dibuka secara langsung oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Achmad Fauzi, S.I.K. Lion SF, Kopok Team, dan Angkasa BC menutup even ini dengan meraih gelar juara umum.

Berlangsung meriah dengan beragam doorprice di Lapangan Hijau Polresta Jambi, even besutan Oriq Jaya DPW Jambi ini tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jambi saja, tetapi beberapa pemain luar juga tampak hadir.

 

 

PEMBERIAN CINDERAMATA KEPADA KAPOLRESTA JAMBI

 

“Berhubung sebentar lagi Pilkada serentak dan di Jambi ada pemilihan walikota dan wakilnya, maka dihimbau kepada kicaumania untuk turut serta mensukseskan terselenggaranya Pilkada serentak tersebut. Baik secara tidak langsung dengan membantu menertibkan suasana menjelang pilkada, maupun secara langsung turun sebagai Panwaslu,” ungkap Pak Kapolresta dalam sambutannya.

“Begitu juga di dalam hal lomba burung kicau, sikap fairplay harus benar-benar diutamakan. Setiap burung yang dinilai harus benar-benar yang layak jadi juara. Selamat berlomba dan junjung tinggi sportivitas,” imbuh Pak Kapolresta.

 

KOMPOL AZIMNA YANTI, S.I.P, M.M & AGUNG WIDODO (KETU A ORIQ JAYA DPW JAMBI)

 

Senada dengan Pak Kapolresta Jambi, Agung Widodo selaku ketua Oriq Jaya Indonesia DPW Jambi juga menghimbau kepada kicaumania Jambi khususnya kota Jambi, untuk tidak golput. “Tentunya kita sebagai warga negara yang baik mempunyai hak pilih dan kita gunakan sebaik-baiknya,” jelas Agung Widodo.

 

SUPER BREEDING, terbukti jadi SOLUSI untuk breeding beragam jenis burung. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, meningkatkan daya tetas telur, piyik lebih sehat tak mudah mati.

 
 

MB Baron dan Kacer Bajing Ireng Masih Bertaji

Usai acara sambutan dari panitia, bentrokan antar jawara pun terjadi. Khususnya di kelas murai batu dan kacer, dua jawara lawas unjuk gigi. Di kelas murai batu, nama Baron milik Hendy Hose BF kembali dari pertapaannya. Gaco yang pernah juara di BnR 36 Jakarta dan Soeharto Cup Yogyakarta ini tampil memukau dengan bongkar isian celilinan. Tiga kelas pun sukses dilibasnya dengan meraih juara 1, 2, dan 2, yang sekaligus mengantarkan teamnya, Angkasa BC sebagai juara umum bird club.

Sementara itu, nama Bajing Ireng milik Zoel Bakung semakin menegaskan dirinya sebagai jagoan lama yang masih onfire dengan meraih juara 1 di kelas utama, Kacer Kapolresta. Di kelas yang sama, nama Bahar orbitan Iman Bahar juga tampil trengginas dan menegaskan dirinya sebagai salah satu jagoan paling bersinar saat ini di wilayah Jambi.

 

ANGKASA BC, BAWA PULANG JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mr. Arun dari Lion SF sukses mengantarkan amunisinya dalam perebutan gelar juara umum single fighter. Poin kemenangan Lion SF diperoleh dari Legend (juara 1 kelas Murai Batu Wakapolres), Baby Mabuk (juara 1 kelas Lovebird Balibu Kabag), Naruto (juara 1 kelas Serindit Oriq), Golden Cup (juara 1 kelas Pleci Oriq), dan Odeng (juara 1 kelas Kolibri Oriq).

Tidak hanya perebutan gelar juara umum SF dan BC, even kali ini juga menyediakan tropi untuk gelar juara umum komunitas yang akhirnya jatuh ke tangan Kopok Community. Team ini sukses meraih gelar juara umum komunitas setelah beberapa andalannya nangkring di posisi puncak. Salah satunya lewat aksi Ksatria Jaya yang memborong 2 gelar juara 1 di kelas cucak hijau.

 

MR. ARUN & DOLET. PLECI GOLDEN CUP POIN PENUH UNTUK LION SF

 

Secara keseluruhan, even ini berlangsung ramai dan semarak. Kompol Azimna Yanti, S.I.P.M.M, Kasat Binmas Polresta Jambi, selaku ketua panitia dan Ardi Dzeko selaku ketua pelaksana mengapresiasi positif terselenggaranya Kapolresta Cup tahun ini dan berharap gelaran serupa bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

“Terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah berpartisipasi terselenggaranya Kapolresta Cup ini. Mohon maaf bila ada kesalahan yang terjadi selama lomba berlangsung dan sampai jumpa pada even kami berikutnya,” pungkas Agung Widodo mewakili segenap panitia.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KAPOLRESTA JAMBI FOTO BERSAMA PARA JUARA KENARI

 

KOPOK TEAM JUARA UMUM KOMUNITAS

 

IMAN BAHAR. KACER BAHAR TAMPIL TRENGGINAS

 

ARDI DZEKO (KANAN). KETUA PELAKSANA

 

PANITIA LOMBA KAPOLRESTA CUP JAMBI

 

ORIQ JAYA DPW JAMBI SUKSES KAWAL KAPOLRESTA CUP JAMBI 2018

 

KICAUMANIA JAMBI SIAP DUKUNG PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2018

 

 

KATA KUNCI: jambi murai batu baron arun jambi lion sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp