KAPOLRES WONOSOBO AKBP ABDUL WARAS, SIK (KANAN) & KOMPOL SUHARJONO, SH, MH, DUKUNG PENUH KAPOLRES CU

KAPOLRES CUP 4 WONOSOBO

Tempat Luas & Nyaman, Berikan Yang Terbaik Untuk Kicaumania

Bagi kicaumania yang pernah hadir di even Kapolres Cup 1 dan 2 Wonosobo, akan kagum dengan kondisi Mapolres Wonosobo saat ini. Lokasi yang dulu dipakai untuk lomba, kini mengalami rehab total dengan kondisi jauh lebih baik.

Mapolres Wonosobo sekarang, halamannya lebih luas dan tentu saja lebih nyaman. Untuk lokasi rehat burung atau pedok peserta, tinggal pilih sesuai dengan selera kicaumania. Tempat ibadah bagi kicaumania muslim, air, dan toilet tersedia di lokasi lomba.

 

 

 

LOKASI LUAS DAN NYAMAN

 

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K, mendukung penuh lomba burung Kapolres Cup 4 yang bertempat di halaman Mapolres Wonosobo. Dengan digelarnya lomba burung berkicau di halaman Mapolres, diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat khususnya pecinta burung berkicau.

“Adanya even Kapolres Cup yang ke-4 ini, sebagai bukti cinta Polres Wonosobo kepada kicaumania. Bapak Kapolres juga sangat peduli dengan peningkatan ekonomi rakyat, salah satunya melalui jalur lomba burung berkicau,” ucap Kompol Suharjono, S.H, M.H selaku ketua panitia yang juga menjabat sebagai Kabagops Polres Wonosobo.

 

 

Dengan keterbatasan waktu, panitia berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk kicaumania. “Dengan dukungan Bapak Kapolres Wonosobo beserta jajarannya, dan Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB), niscaya gelaran Kapolres Cup 4 akan menuai sukses,” imbuh Kompol Suharjono, S.H, M.H.

Aiptu Rudi Nugroho mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan suport dari seluruh EO di Wonosobo yang telah meliburkan agenda latber rutinnya dari hari Senin sampai hari Sabtu demi kesuksesan Kapolres Cup 4. “Semoga EO dibawah naungan KMWB tetap kompak, solid, dan terus saling dukung. Wonosobo Maer, benar-benar Maer,” tutur Aiptu Rudi Nugroho.

 

BROSUR KAPOLRES CUP 4 WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

KOMPOL SUHARJONO, SH, MH & AIPTU RUDI NUGROHO, SIAP SUKSESKAN KAPOLRES CUP 4

KATA KUNCI: kapolres cup 4 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp