KAPOLRES WONOSOBO, AKBP ABDUL WARAS, S,K, BERKENAN MEMBUKA LOMBA

KAPOLRES CUP 4 WONOSOBO #1

Dibuka Kapolres, MB Mahameru & LB Kharisma Terbaik di Kelas Bergengsi

Seperti even sebelumnya, Kapolres Cup 4 Wonosobo yang dihelat Minggu 30 Juni 2019 di halaman Mapolres Wonosobo kembali dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Gelaran ini, dibuka Kapolres Wonosobo AKPB Abdul Waras, S.I.K.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolres mengajak kepada komunitas kicaumania untuk ikut menjaga ketertiban, persatuan dan kesatuan bangsa seusai Pilpres yang berlangsung 17 April 2019 lalu. “Melalui hobi burung berkicau, mari kita jaga persatuan bangsa. Selamat berlomba, dan jaga sportifitas,” tutur Kapolres.

 

 

KAPOLRES SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG BURUNG DI KELAS LB PAUD KABAG

 

Sebelum lomba dimulai, AKBP Abdul Waras, S.I.K secara simbolis menggantangkan burung di kelas love bird Paud Kabag. Selain Kapolres, Wakapolres Kompol Sopanah, S.I.K, Kabagops Kompol Suharjono, S.H., M.H., selaku ketua panitia dan jajaran Polres Wonosobo turut hadir menyaksikan jalannya lomba.

 Di kelas pembuka love bird Paud Kabag, juara satu diraih Chik-Chik milik Yadi KMCW BF dari Capar Wonosobo yang diikuti Fenomenal Jr milik Ridwan Pion BC yang menempati juara dua, dan di peringkat tiga ditempati Triton milik Gigih Warrior SF.

Di kelas bergengsi murai batu, Mahameru milik Dimas Anto DMA BF Duta Purwodadi Award 3 jadi yang terbaik. Dua minggu lalu, Mahameru juga sukses menggondol kelas bergengsi di even Piala Canting 4 Pekalongan (16/6). “Alhamdulillah, Mahameru masih mampu menunjukkan penampilan terbaiknya,” ucap Dimas Anto.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas bergengsi love bird Wakapolres, Wiwit Cebong Imelindo SF Wonosobo yang merupakan pendatang baru, mampu melesatkan Kharisma di papan atas dengan jadi yang terbaik. Pengusaha muda asli Wonosobo ini, berencana akan all out menekuni hobi burung berkicau.

Rombongan Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/7) yang dikomandani Bambang KTC dan Achong, turut hadir menyukseskan gelaran ini. Melalui cucak ijo Arta 72 milik Dodo Bara, Duta Bupati Cup 3 mampu menuai juara dua menempel ketat Pesona milik Aditya dari Duta Purwodadi Award 3 (28/7).

 

DMA BF KUDUS, MB MAHAMERU TERBAIK DI KELAS KAPOLRES

 

H. Pipie Wonosobo, masih belum terbendung lajunya di kelas kacer Wakapolres. Kipas Sakti gacoannya, kembali jadi yang terbaik dengan aksinya yang memukau. Sementara Obama milik Azida Putra yang akrab dipanggil Gus Eko Brotz, berhasil menempati peringkat tiga.

Kompol Suharjono yang memantau jalannya lomba dengan didampingi Aiptu Rudi Nugroho, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. Sesi demi sesi, jalannya lomba Kapolres Cup 4 tetap berlangsung meriah. (BERSAMBUNG)

 

KAPOLRES & WAKA POLRES BERSAMA TAMU UNDANGAN

 

KOMPOL SUHARJONO, SH, MH, BERSAMA DUTA BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

 

DODO BARA, CH ARTA 72 RUNNER UP KELAS KAPOLRES

 

DT PURWODADI AWARD 3, TUAI JUARA 1 & 3 KELAS CH KAPOLRES

 

WIWIT CEBONG IMELINDO SF (KACA MATA), MONCER BERSAMA LB KHARISMA

KATA KUNCI: kapolres cup 4 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp