DUTA PURWODADI AWARD 3, JUARA UMUM BIRD CLUB, 28 JULI GELAR LOMBA

KAPOLRES CUP 4 WONOSOBO #2

Cetak Hatrik, CH Pesona Hantarkan Duta Purwodadi Award 3 Juara Umum

Penampilan gemilang dengan kualitas di atas rata-rata, mampu dipertontonkan Pesona. Turun tiga kali, gacoan milik Aditya berhasil sapu bersih juara di kelas cucak hijau dengan kemenangan hatrik.

Selain melambungkan nama Aditya, Pesona juga turut menghantarkan Duta Purwodadi 3 keluar sebagai juara umum bird club. 23 Juni pekan lalu, Pesona juga menuai prestasi dengan kemenangan nyeri di 2nd Anniversary Konin Brotherhood Semarang. “Semoga di Piala Ngapak 2 Banyumas & Bupati Cup 3 Banjarnegara, bisa jadi yang terbaik,” ucap Aditya.

 

 

ADITYA, CH PESONA HATTRICK, MANTAP MENUJU PIALA NGAPAK 2 & BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA

 

Tak hanya menuai poin bersama Pesona, Duta Purwodadi Award 3 yang dipimpin Octha Rasta mampu menuai poin bersama murai Mahameru & Sand King, cucak hijau Bolang & Alpukat, kacer Kipas Sakti, kolibri Telak Pait, kenari GT-80 & New Pena Emas.

Saat Kapolres Cup 2 & 3, Octha Rasta yang turun dikategori single fighter berhasil keluar sebagai juara umum. “Terimakasih dukungan rekan-rekan yang sudah tergabung dalam Duta Purwodadi Award, 28 Juli saya tunggu kehadirannya di Purwodadi Award 3,” undang Octha yang akan kembali full team hadir di Bupati Cup 3 Banjarnegara pada 14 Juli di Balai Budaya.

 

 

Cucak jenggot KS milik Acong Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang dibesut Ipin, lajunya yang terbendung dengan raihan juara 1. Cembeng milik Miswandi yang juga tergabung dalam Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara, nyaris menang nyeri di kelas anis merah dengan raihan juara 2 dan 1. “Di Piala Ngapak 2, Cembeng siap memperkuat Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara,” kata Miswandi.

Benz Wira Omah Sangkar Purworejo, melalui cendet Hell Boy yang turun sekali sukses gaet juara satu. Masih dari Purworejo, murai batu Mpu Suro milik Bayu TT Arto Jaya SF di tengah-tengah persaingan ketat masih mampu masuk peringkat atas dengan menempati peringkat 4 dan 2.

 

WONOSOBO MAER, BERKUMPUL DI KAPOLRES CUP 4

 

Walau gelaran ini dipersiapkan dengan waktu yang mepet, namun panitia mampu mendulang 1.015 kontestan. Sukses ini, selain dukungan dan suport datang dari kicaumania berbagai kota juga berkat andil besar dari Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) dengan slogan Wonosobo Maer.

Berkumpulnya tokoh perburungan Wonosobo dari berbagai latar belakang EO di Kapolres Cup 4, menandakan kalau Wonosobo benar-benar Maer. Perwakilan EO yang hadir diantaranya, Andi Sahara, Yudi Talang, Gus Ram, Dhona, Ivan MRE, Dali, Adi Akap, Lurah Krasak, dan lainnya.

“Dengan Wonosobo Maer, semoga kicaumania kota Wonosobo lebih kompak, solid, dan saling dukung satu dengan lainnya. Apapun EO-nya yang jadi penyelenggara lomba, wajib kita dukung dan sukseskan. Sekali lagi, terimakasih kehadirannya dan mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Kompol Suharjono yang diamini Rudi Nugroho.

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP 4 WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

IBU WAKAPOLRES, BERSAMA PANITIA

 

KASAT RESKRIM, MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS TLEDEKAN

 

KABAGOPS MENYERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KOMUNITAS ANIS MERAH

 

ANDY SAHARA, BnR WONOSOBO GERUDUG PURWODADI AWARD 3

 

AGUS NASA & DT PURWODADI AWARD 3, KE BANYUMAS DULU BARU BANJARNEGARA

 

H PIPIE, KACER KIPAS SAKTI UNGGUL DI KELAS WAKAPOLRES

 

KENARI CENDOL DAWET MELESAT DI PERINGKAT DUA

 

IPIN BERSAMA JENGGOT KS, LAJUNYA BELUM TERBENDUNG

 

 

MISWANDI DT BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, NYARIS NYERI BERSAMA ANIS MERAH CEMBENG

 

YOYOX MDK CT SF MAGELANG, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

AZIDA PUTRA AZP BF, KACER OBAMA TUAI PERINGKAT 3

 

KATA KUNCI: kapolres cup 4 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp