NYAM-NYUM TAMPIL BAGUS DENGAN MERAIH DUA KEMENANGAN DI KELAS BALIBU.

KAMIS MALAM JANGKAR SF

Rahasia Nyam-Nyum Nyeri Di kelas Love Bird Balibu

Nyam-Nyum berhasil membawa 2 gelar juara 1 dan sekali juara 3 dari tiga kelas yang diikutinya pada gelaran Kamis malam Jangkar SF, 5 Juli. Mau tahu rahasianya?

Tampil dasyat, Nyam-Nyum gaco Adi Bumiarjo dari Martha SF memborong 3 gelar juara sebagai juara pertama sesi A dan C serta juara 3 pada sesi B. Love bird muda berusia 3,5 bulan ini mampu ngekek stabil.

 

 

SUASANA GANTANGAN KAMIS MALAM.

 

Apa sih rahasinya Nyam-Nyum bisa merebut tiga gelar juara? Adi sang pemilik membeberkan kalau gaconya wajib melakaukan rutinitas mandi sekali setelah pengembunan di pagi hari. “Enaknya, Nyam-Nyum mandi sendiri pakai cepuk saat pengembunan,” ujar Adi.

Konsumsi pakan harian Nyam-Nyum adalah canary seed yang di match dengan kangkung sebagai extra foodingnya. Burung hasil ternakan Adi sendiri ini tidak suka mengkonsumsi jagung yang membuatnya tidak bisa kerja bagus saat di gantangan.

 

UCHEN FAUSEN DUA GACONYA MAMPU MERAIH JUARA PERTAMA.

 

“Pakan Nyam-Nyum sedikit unik, harian canary seed dan kangkung, jelang lomba baru saya kasih miled polos. Sedangkan untuk jagung saya hindari, pernah saya coba beri jagung malah tidak jalan,” beber Adi kepada burungnews seusai lomba.

Satu kelas yang lolos dari bidikan Nyam-Nyum adalah sesi B yang berhasil dimenangi oleh Melody Jr 002. Gaco milik Uchen dari TP SF ini mampu merebut juara pertama dengan sebutan panjang beberapa kali. “Melody Jr 002 sudah bisa tampil stabil dan siap menemani gaco utama kami Tali Pocong dalam setiap keikutsertaan baik itu di even regional atau Nasional,” terang Uchen.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain sukses membawa gaco mudanya naik podium juara, Uchen juga mampu mengerek prestasi apik lewat gaco utamanya, Tali Pocong di kelas love bird dewasa. Burung andalan M. Sofi turun 2 kelas dan mampu membawa pulang 1 gelar juara pertama pada sesi A dan menempati peringkat 6 pada sesi ke dua.

Kemenangan Tali Pocong pada sesi A kelas alove bird dewasa mampu disempurnakan dengan mengantongi nilai tertinggi dengan sebutan istimewa daan medium beberapa kali. Uchen merasa kurang puas dengana penampilan Tali Pocong hari ini. "Penampilan Tali Pocong kali ini kurang maksimal hingga durasinya kurang panjang," kata Uchen kepada burungnews.

 

NIT NOT DAN DURGA MASIH BISA MEMBANGGAKAN TIM LOVERS BC.

 

Raihan apik juga diperoleh 2 gaco milik Hendra dari Lovers BC, Nit Not dan Durga berhasil membawa pulang gelar juara 2 dan 1. Nit Not yang menjadi runner-up pada sesi A mampu mendapatkan sebutan tertinggi CUK 2 tapi total poinnya kalah dengan Tali Pocong.

Sementara Durga berhasil menerima piala tertinggi pada sesi B disusul Suzy dan Kemuning. Kemenangan Durga sebagai pemenang pertama berkat kekeannya yang lecek dengan sebutan panjang dan istimewa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kamis malam jangkar sf jangkar sf jangkar sf surabaya nyam-nyum tali pocong melody jr 002

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp