H AZIZ MERAIH DUA GELAR LEWAT GACONYA KLENTING KUNING DENGAN SEBUTAN TERTINGGI.

KAMIS MALAM GANTANGAN IBM BC

Klenting Kuning, Suci dan Palapa Libas Podium

Tiga gaco beda kelas mampu mendominasi podium puncak di Gantangan IBM BC. Klenting Kuning nyeri juara I di kelas Love bird Dewasa, Suci moncer di kelas Love Bird Paud dan Palapa merajai kelas Trucukan.

H Aziz dari Wage yang kali ini datang membawa dua gaco andalan, Klenting Kuning dan Dheca yang berhasil memboyong sejumlah penghargaan. Yakni sebagai juara 1,1,4,5 dan 10.

 

 

PALAPA SAPU BERSIH JUARA PERTAMA PADA KELAS TRUCUKAN.

 

Meskipun sama-sama memiliki durasi panjang, namun Klenting Kuning lebih hebat saat turun di Kontes IBM BC yang digelar di Jalan Mastrip No 5 Kedurus Surabaya pada Kamis malam, 13 September 2018

Klenting Kuning adalah mampu mempersembahkan dua gelar pada lomba kali ini, sebagai juara pertama pada sesi love bird A dan C dengan sebutan tertinggi Bintang 3. "Kalo Nella dan Gadis durasinya lebih panjang dari burung ini," bangganya.

 

SUCI JAWARA PADA SESI PEMBUKA LOVE PAUD A.

 

"Klenting Kuning umurnya sekitar 2,5 tahun. gaco ini dulunya milik saya, lalu saya ambil kembali dengan harga  14 Juta untuk saya jadikan pelapis gaco utama: Nella dan Gadis. Khusus Klenting Kuning mainnya wajib dua hari sekali, biar nggak lupa sama durasi," Ujar H Aziz.

Untuk selanjutnya gaco-gaco andalan H Aziz akan disiapkan turun di even Anniversary Dewa '99 atau Sobat DF road to Presiden Cup V Batu Malang. "Mudah-mudahan gaco saya ada yang menang," bilang H Aziz kepada Burungnews.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird paud, Suci andalan Chax Dhi dari Wong Jetis yang sering main malam ini juga mendapatkan dua gelar dari tiga kelas yang dimainkan. Dua gelar yang diperolehnya diambil pada sesi pembuka love bird paud A, dengan durasi lanjut sampai beberapa kali.

Meraih poin terringgi, Suci dinobatkan sebagai pemenang pada sesi awal lomba. Sedangkan gelar emas yang kedua diambil pada sesi penutup kelas paud C. "Kalo main malam burung ini sering menang. Sayangnya pas turun di kelas B tertidur," bangga Chax Dhi kepada Burungnews.

 

ANAK AJAIB MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Di kelas trucukan, Palapa milik Bang Tono dari Rungkut menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Di sesi pembuka Palapa berhasil mengalahkan Brama milik Velly dari Merah Putih SF.  Di sesi selanjutnya Palapa masih mendominasi dengan aksinya yang menawan hingga sang pengadil lapangan menasbihkan kembali sebagai pemenan, didampingi Samson andalan Samuel dari Truloves sebagai runner up.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAWON JAWARA PADA KELAS LOVE BIRD BABY A.

VALEN MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

LUMBA-LUMBA BERADA DI POSISI KEDUA DI SESI LOVE BIRD A

 

KATA KUNCI: kamis malam gantangan ibm bc klenting kuning suci palapa valen rawon anak ajaib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp