DUTA ASHA SOLO AWAR REBUT JUARA UMUM BC

KALIJAMBE CUP 1 SRAGEN

Duta Asha Solo Award dan Waton Muni SF Rebut Juara Umum

Duta Asha Solo Award yang dikawal Mr. Supri Asha berhasil mendominasi gelar juara dan akhirnya didaulat sebagai juara umum BC di Kalijambe Cup 1 Sragen, Minggu 24 Agustus 2019. Ada pun Waton Muni yang dimotori Hery Jaya PS sukses meraih juara umum SF.

Even yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 ini dihadiri kicaumania dari Solo Raya, khususnya dari wilayah Sragen dan sekitarnya. Komunitas kenari bernama Sedulur Kenari Gemolong (SKG) juga turut hadir meramaikan even besutan Gantangan Sasono Layu (GSL) Kalijambe ini.

 

 

MR SUPRI ASHA (KIRI) SIAP GELAR LOMBA AKBAR 1 SEPTEMBER 2109

 

Mr. Supri Asha dan crew Asha yang membawa bendera Duta Asha Solo Award turut. Selain hadir untuk berlomba juga mempunyai misi khusus untuk mensosialisasikan gelaran yang akan dilaksanakan pekan depan pada Minggu, 1 September 2019 di Taman Balekambang Surakarta.

Beberapa amunisi milik Mr Supri Asha seperti Kacer Nahkoda dan Murai Batu Arjuna turut mengantarkan Duta Asha Solo Award meraih juara umum BC.

“Silaturahmi ke tempat saudara Juli Kustanto yang lagi mengadakan even Kalijambe Cup 1, Alhamdulillah Duta Asha Solo Award meraih juara umum BC. Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir, dan jangan lupa Asha Solo Award tinggal menghitung hari, persiapkan jagoan-jagoan anda mulai dari sekarang,” ucap Buyung Alwi Fauzi yang turut mengawal Duta Asha Solo Award.

 

WATON MUNI SF REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Hery Jaya PS juga turut hadir meramaikan gelaran, mengusung Waton Muni SF beberapa amunisinya sukses meraih podium tertinggi. Salah satu jagoan milik Hery Jaya PS yang sedang onfire yaitu kenari Junior berhasil menjadi yang terbaik dengan raihan juara ganda alias nyeri. Jagoan milik Wantoyo One HD seperti Cucak Hijau Joker, Murai Batu Kipas Amoh dan Kacer Panenka turut mendongkrak perolehan poin kemenangan bagi Waton Muni SF.

“Alhamdulillah, hadir memenuhi undangan sedulur lanang GSL dapat bonus juara SF, terima kasih buat rekan-rekan yang turut menyumbang poin untuk Waton Muni SF terutama kepada Pak Dhe Toyo, terima kasih kepada juri dan crew yang bertugas, lomba yang istimewa,” cetus Hery Febriyan saat menerima tropi juara umum SF.

 

TEJO BATIK JANOKO KEMBAR. MB ATLANTIK RETAS PRESTASI APIK

 

Tejo Batik Janoko Kembar kembali tersenyum sumringah, pengusaha batik asal Solo ini kembali mengorbitkan jagoan prospek saat menurunkan Murai Batu Atlantik untuk yang pertama kali gantang di Gantangan GSL Kalijambe. Atlantik pada gantangan nomor 40 menjadi pusat perhatiaan saat turun di kelas Murai Batu Vip, materi yang di tonjolkan seperti isian Srikatan Londo, Kenari, Tengkek Buto dibawakan secara ngedur dengan durasi nyaris tanpa jeda dengan volume tembus.

Kerja mewah Atlantik berujung poin sempurna yang diberikan oleh juri yang bertugas. Performa Atlantik pun menarik minat kontestan lainnya untuk membuka harga yang belum dipenuhi oleh Tejo karena masih ingin memantau perkembangan amunis barunya ini di Asha Solo Award pekan depan.

 

TYO KARYA JATI. CAKRA JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Kelas utama Murai Batu GSL direbut oleh Cakra milik Tyo Karya Jati, sebagai salah satu peserta lokal Sragen kemunculan Cakra di podium utama ini tentunya membanggakan, selain terbukti perform dengan show mewah, materi yang dimiliki oleh Cakra pun cukup mumpuni. “Pemanasan untuk even-even yang lebih bergengsi, rencana Minggu depan mau ke Asha Solo Award, tadi dapat undangan langsung dari Mas Supri Asha, semoga bisa bersaing disana,” ucap Tyo.

Nardi Kismi Sragen yang batal memenuhi undangan ke Klaten putar arah tujuan lomba ke GSL Kalijambe, bersama jagoan andalan Kacer Sephia Muda berhasil curi poin juara di Kelas Kacer Bintang. Sephia Muda yang hanya turun satu sesi ini tampil tak terbendung.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Tadinya mau ke Klaten, tiket juga sudah disiapkan untuk main tiga sesi langsung di sana, kebetulan ada urusan keluarga mendadak dan tidak bisa lama-lama gantang hari ini, terpaksa tidak jadi ke Klaten,” ucap Nardi Kismi yang sekedar hadir berlomba untuk pemanasan Sephia Muda yang akan turun juga di Asha Solo Award pekan depan.

Hanung BDS SF Purwodadi meneruskan kiprah Cucak Hijau Rextor di jalur juara. Rextor yang perform ngetrok jambul berkali-kali bongkar isian mewah di dua kelas yang diikutinya,  performanya yang cukup stabil pada beberapa bulan ini mengantarkan Rextor sebagai juara di Kelas Cucak Hijau Bintang dan runner up di Kelas Cucak Hijau Vip.

 

HERI N FEBRIYAN. KENARI JUNIOR NYERI

 

Dihadiri oleh komunitas kenari dari SKG (Sedulur Kenari Gemolong) Sragen, kelas kenari terlihat ramai peserta yang hadir. Semakin bergeliatnya lomba Kenari khusunya di Sragen Barat semakin menggairahkan lomba di beberapa gantangan yang diikuti oleh komunitas kenari pada khususnya. Pada kelas komunitas kenari, Cikun milik Mbah Min Banaran tampil sebagai juara.

“Komunitas kenari SKG InsyaAllah akan memenuhi undangan Mas Supri Asha untuk meramaikan gelarannya Minggu depan, kami juga sudah pesan tiket di seluruh kelas kenari, semoga bisa membawa nama Sedulur Kenari Gemolong di pentas lomba yang lebih bergengsi,” ucap Cokrex salah satu penggiat komunitas kenari SKG.

 

SEDULUR KENARI GEMOLONG SIAP KE ASHA SOLO AWARD

 

Arya Arjuna Canary juga tampak hadir  meramaikan kelas kenari, jauh-jauh datang dari Sragen Kota bersama jagoannya Kenari Raja Gestang masih meraih prestasi juara, pekan lalu di gelaran spesial KMYK Yogyakarta nama Raja Gestang juga tampil di daftar juara. “Hari ini Raja Gestang bawa bendera Duta Asha Solo Award, InsyaAllah besok di Balekambang juga mau hadir, semoga bisa terus bersaing dengan kenari-kenari juara Solo, pokoknya sebelum ada kata Sold Out akan digeber terus,” terang Aryo dengan penuh semangat.

Kelas love bird masih cukup ramai peserta, terutama dikelas Love Bird Fighter, Balibu dan Pemula. Beberapa jagoan anyar pun mengawali kiprahnya saat turun di Gantangan GSL kalijambe. Beberapa peserta baik di kelas Love Bird maupun kelas ocehan yang hadir di gelaran Kalijambe Cup 1 berencana akan turun di gelaran Asha Solo Award pekan depan. 

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Selain kemasannya yang menarik dengan Doorpize utama 5 unit sepeda motor on the road, gelaran Asha Solo Award 2019 juga diprediksi akan banjir peserta lintas blok, pemesanan tiketpun sudah banyak terjual bahkan beberapa telah habis terpesan. Tentunya bagi rekan-rekan yang kehabisan tiket jangan berkecil hati karena bisa menunggu bongkaran tiket di TKP Balekambang nantinya.

Lomba berjalan ramai dan kondusif, tidak adanya protes dari peserta yang hadir membuktikan penjurian berjalan dengan baik dan tentunya memuaskan kontestas yang hadir. Bambang dan Julek mewakili panitia dan pengurus Gantangan Sasono Layu Kalijambe pada akhir lomba mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir seraya meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.

 

ONE HD. AMUNISI BORONG TROPI JUARA

 

HANUNG BDS SF. REXTOR JADI ANCAMAN KELAS CUCAK HIJAU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

NARDI KMP. SEPHIA MUDA JAWARA KACER BINTANG

 

ARJUNA CANARY. RAJA GESTANG MASIH STABIL DIJALUR JUARA

 

PANITIA GSL KALIJAMBE SRAGEN

 

NICKO TJBH. D'AJENG HASIL BREEDING SENDIRI TERUS BERPRESTASI

 

INDRAT PANDEAN. LB JOGER JAWARA BALIBU SEJATI

 

 

BALIBU LEGIT TERUS MELEJIT

 

JURI-JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: gsl kalijambe asha solo award hery jaya ps waton muni sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp