SUPER BEJO BERHASIL DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

KALIBOKOR BC – SURABAYA SABTU

Super Bejo Dominasi Sesi Cucak Hijau, Sexy Ladies Sapu Bersih 2 Sesi Cendet

Suguhkan gaya jamtroknya secara hyper, Super Bejo berhasil dominasi sesi cucak hijau saat berlaga di Kalibokor BC, Surabaya hari Sabtu (27/11). Sexy Ladies sukses sapu bersih 2 sesi cendet.

Cuaca mendung yang menemani jalannya kontes Kalibokor BC, Surabaya pada hari Sabtu ini tidak melunturkan niat para kicau mania untuk mencoba settingan pada gacoannya. Seperti halnya dengan H Farhan dari Duta Bopo Cup I yang membawa cucak hijau Super Bejo.

 

 

 

Kerennya, amunisi lawas H Farhan ini berhasil mendominasi 3 sesi cucak hijau yang dilombakan. Pada sesi G24, burung yang digantangkan di nomor tengah ini tampil menyegarkan mata dengan gaya jamtroknya yang hyper.

Lagu-lagunya yang kasar seperti kapas tembak serta tengkek butonya dibawakannya dengan jeda rapat. Hasilnya, Super Bejo pun sukses menjadi yang terbaik di sesi utama cucak hijau pada gelaran hari ini. “Alhamdulillah, sesi selanjutnya juga masih kerja bagus. Sesi A dapat juara 2 dan sesi B juara 1, total dapat 3 tropi juara 1, 1 dan 2 pada gelaran hari ini,” buka H Farhan.

 

PARA JAWARA SESI CENDET A

 

Beralih ke sesi cendet, Sexy Ladies kesayangan Encuz juga berhasil mengibarkan bendera Duta Bopo Cup I. Pada 2 kelas cendet yang dilombakan, Sexy Ladies berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali alias sapu bersih.

Keberhasilan Sexy Ladies dalam meraih sapu bersih tak lain karena performa menariknya. Tembakan gereja tarung yang terus menerus serta volume tembusnya menjadi senjata utama Sexy Ladies dalam memikat hati para juri yang bertugas. “Padahal tadi sesi B sempat kaget karena ada kucing tapi Sexy Ladies kerja lagi begitu kagetnya hilang,” tandas Encuz.

 

PERSEBAYA KUASAI SESI UTAMA MURAI BATU G24

 

Sedangkan di sesi utama murai batu G24, nama Persebaya berhasil melejit berkat keterampilan menawannya. Burung milik Abah Yanto ini tampil show off dengan gaya hyper sujudnya di tangkringan atas dan bawah saat bertarung melawan lawannya.

Roll tembak dengan nada yang bervariasi membuatnya semakin mudah untuk dipantau para juri. Hasilnya, Persebaya berhasil sukses mendapatkan tahta utamanya. “Burung ini kalau diapit musuh yang enak kerjanya malah menekan dan gaya tarung sujud hypernya keluar,” pungkas Abah Yanto.

 

 

Pada sesi kenari, Andy dari Solar SF yang menurunkan Cakrawala berhasil menjadi bintang lapangan. Burung bersangkar ukir dragon ball ini mengeluarkan irama cengkok standarnya begitu nikmat ditelinga.

Tak hanya nadanya yang syahdu, durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Cakrawala semakin tak terbendung. Tak heran jika Cakrawala berhasil membawa pulang tropi juara 1 dan 2 pada gelaran hari ini. “Selain cengkoknya, senjata utama Cakrawala merupakan durasi kerjanya yang rapat,” jelas Andy. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KENARI CAKRAWALA BAWA PULANG TROPI JUARA 1 DAN 2

 

ALWI BENDOL SANG KOMANDO LAPANGAN KALIBOKOR BC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CINTA KEMBAR RAJAI SESI MURAI BATU A

 

KACER MARUKAWA UKIR PRESTASI APIK DENGAN RAIH JUARA 1 DAN 3

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya sabtu super bejo sexy ladies

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp