MURAI BATU RAJA LELE MILIK ROJI DARI RJ SF (KANAN) RAJAI DUA KELAS UTAMA

LATBER SPESIAL ROEKOEN BC-GRESIK

Tampil Menawan MB Raja Lele Rajai 2 Kelas Utama, MB Super Bejo Nyari Double Winner

Murai batu Raja Lele milik Roji dari RJ SF berhasil menjadi bintang lapangan pada gelaran Latber Spesial Roekoen BC Sabtu, 30 april 2022. Tampil hyper murai batu Super Bejo nyaris Double winner.

Murai batu Raja Lele gaco andalan Roji dari RJ SF berhasil tampil menawan. Sengaja hanya ikut dua kelas utama, Raja Lele berhasil menjadi pusat perhatian. Dikerenakan, Raja Lele berhasil menyapu bersih dua kelas yang diikutinya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

“Penampilan Raja Lele kali ini sangat bagus, disetiap kelas yang diikutinya tembakannya selalu keluar dan jedanya juga sangat rapat. Hari ini cukup hanya diikutkan dua kelas,” ujar Hendra perawat dari murai batu Raja Lele.

Turun di kelas pembuka murai batu G 16 A1, Raja Lele langsung menunjukan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan juara. Burung yang digantangkan nomor pinggir ini langsung menggebrak, untailan lagu yang lengkap plus volume yang tembus, membuat Raja Lele berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lanjut di sesi murai batu G 16 A2, penampilan Raja Lele semakin tampil istimewah. Lagi-lagi untuk yang ke dua kalinya Raja Lele berhasil menjadi pemuncak klasemen. Disusul oleh Super Bejo milik Iwan ZY dari Soewirek di peringkat ke dua dan Ki Ageng milik Sriono dari LSF di peringkat ke dua.

“Raja Lele ini tembaknnya sangat lengkap mulai dari kenari, love bird, siri-siri dan masih banyak lagi. Tak hanya itu Raja Lele kalau nembak itu pasti tuntas dan panjang-panjang plus volumenya juga tembus.” Bilang Hendra.

 

MURAI BATU SUPER BEJO NYARIS DOUBLE WINNER

 

Usut punya usut, Raja Lele ini adalah burung yang sudah menjadi indukan dan sudah memiliki banyak keturunan. Meskipun begitu Raja Lele selalu tampil maksimal disetiap lomba yang diikutinya.”Ini saja saya ambil dari kendang padahal betinanya lagi angkrem. Untuk anakan Raja Lele sudah ada yang mengikuti jejak indukannya di tangga kejuaraan.”

Penampilan tak kalah apik juga di tunjukkan oleh murai batu Super Bejo milik Iwan ZY dari Soewirek. Burung yang sudah 4 tahun lebih ikut Iwan ZY ini juga menunjukkan performa yang menawan, gaya hyper dengan tembakan kenari, platuk sampit dan love bird di tambah volume yang tembus. Membuat Super Bejo berhasil memikat hati dewan juri.

 

CUCAK HIJAU DYNATSU (KANAN) BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS UTAMA

 

Berkat performa yang apiknya, Super Bejo pun berhasil menjadi juara 1 dan 2 dari tiga kelas yang diikutinya.”Tadi saya sempat hawatir, dikarenakan penampilannya sangat hyper takutnya turun. Tetapi untungnya tidak, malah tembakannya yang sering keluar,” kata Iwan ZY.

Sementara itu di kelas utama cucak hijau G 25 A, nama Dynatsu milik Rubik dari Freeport SF berhasil tampil gemilang. Mengandalkan volume yang keras dan tembakan yang rapat mampu menarik perhatian juri yang bertugas.

 

 

Ditunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata Dynatsu berhasil mendapat bendera koncer A secara mutlak pada kelas utama ini.”Saya tidak apabila penampilannya sangat bagus, soalnya tadi sempat gerimis biasanya dia kurang begitu greget. Tapi kali ini tidak, penampilannya malah sangat bagus.” kata Eko slah satu anggota dari Freeport SF. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 25 B

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

PARA JUARA DI KELAS TRUCUK MP 500

 

JUARA DI SESI CUCAK HIJAU LOSGAN NEKAD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial roekoen bc-gresik mb raja lele mb super bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp