PENAMPILAN APIK AMBON BISA MEMBAWA PULANG JUARA SESI MURAI BATU A.

KALIBOKOR BC – SURABAYA

MB Ambon Tampil Gemilang Pasca Mabung

Aksi gemilang Ambon milik Andik dari Kupang BC mengambil satu kemenangan pada sesi pembuka murai batu A pada latber rutin Kalibokor BC di Lapangan Kalibokor Pucang Sewu Surabaya Sabtu, 11 Juli 2020.

Meski tampil sekali murai batu Ambon bisa membanggakan sang pemilik burung Andik dari Kupang BC untuk mengambil podium tertinggi pada sesi awal murai batu A. "Penampilannya makin bagus setelah pasca mabung dimasa pandemi corona," ujar Andik setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Aksi memikat gaya sujud dibarengi roll tembak yang panjang beberapa kali membuat Ambon bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak. Diikuti dua amunisi Royal BC KK milik Totok dan Bintang milik Hari sebagai juara kedua dan ketiga.

Sedangkan pada sesi murai batu B, giliran LPG Mbledos milik Tommy dari GKBC yang mampu mengunci podium teratas, disusul oleh Misteri milik Toni dari Kaliasin dan Buah Pir milik Abah Umar dari Pucang berada diposisi dua dan tiga.

 

ZOMBIE TAMPIL CIAMIK UNTUK MENGAMBIL SATU GELAR KEMENANGAN.

 

Pindah dikelas hitam putih, dua amunisi lama Zombie dan SR harus puas berbagi kemenangan dari dua kelas yang dipertandingkan. Tampil cantik berada digantangan nomor 31 Zombie milik Santoso dari Kalibokor BC bisa menggetarkan hati juri untuk memberikan kemenangan pada satu kelas yang diikutinya.

Sementara SR milik Abah Gusti dari Jember yang tampil kurang bagus pada sesi awal, gaya buka sayap dan ekor yang menjadi andalannya serta diringan lagu roll tembak berkali-kali membuat SR berhasil mengambil satu kemenangan pada sesi kacer B. "Cuacanya terlalu panas pada sesi awal membuat tampil tidak stabil," ujar Abah Gusti kepada Burungnews.

 

KOJECK MENCURI SATU KEMENANGAN PADA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Untuk kategori ngentrok mania yang bermain tiga kelas semua pemenangnya diambil oleh jawara yang berbeda-beda. Dimulai dari Kojeck milik Rico dari Pakel yang mampu mengunci satu kemenangan pada kelas awal cucak hijau A, dibuntuti oleh Ciput milik Henry dari EW dan Bejo milik Luky dari Mojo sebagai juara dua dan tiga.

Gantian nama Rondo Nekat milik H Nasir dari Piss Team yang bisa menggusur posisi Kojeck yang harus puas berada diposisi keempat. Untuk sesi penutup ada nama The Metrix milik Irwan IAP dari C.I.M.S mampu menggulangi dua minggu yang lalu untuk mencuri satu kemenangan pada tiga sesi yang dilewatinya. "Akhirnya aku bisa membawa pulang juara, meski pada sesi terakhir," bangga Irwan IAP kepada Burungnews.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Begitu juga pada tiga partai lainnya yaitu kelas cendet, kenari dan love bird. Untuk kelas cendet Mio milik Sinyo PBU dari Surabaya dan Predator milik Barera dari Idola BC harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan.

Dua amunisi Dendra dari Yellow Flower yaitu Phoniex Marco dan Hiken untuk bisa mengunci dua podium tertinggi sebagai juara satu dan tiga, untuk juara kedua diambil oleh Cakra Khan milik Gik dari Brembo Canary. Pada sesi terakhir kenari B, gantian nama Rencong Emas milik Pin-Hoo dari Surabaya untuk bisa mengamankan posisi pertama atas Cakra Khan dan Raymon berada diposisi kedua dan ketiga.

 

RONDO NEKAT AMANKAN SATU TIKET JUARA PADA CUCAK HIJAU B.

 

Lanjut dikelas paruh bengkok, Lancelot milik Fahrus dari Idola BC hampir saja bisa meraih dua gelar kemenangan pada sesi love bird P1 A. Sayang pada sesi awal Lancelot digagalkan oleh Nirvana milik Ekky/Redy dari JLBC yang memimpin diposisi pertama.

Untuk kategori love bird fighter podium utamanya juga diamankan oleh dua jawara yang berbeda yaitu Avolution milik Choy dari Palaka SF dan Dompes milik Sunardi dari BSC Bersatu untuk kelas love bird fighter A dan B. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MIO MILIK SINYO PBU KUASAI PODIUM UTAMA SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

PARA JAWARA DIKELAS KENARI A.

 

AVOLUTION MEREBUT PODIUM UTAMA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya mb ambon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp