KAJI JADDAB (KIRI) DAN PENDIK SINCAN (KANAN)


KAJI JADDAB MOJOKERTO

Kembali Take Over Gaco, Targetnya MB Sincan

Sultan Satu Ini Tak Berhenti menghambur-hamburkan uang demi melengkapi amunisi, kali ini murai batu Sincan yang jadi target. Negosiasipun tak perlu lama.

Mojokerto gudangnya murai batu mewah dan bertaraf Nasional, banyak burung mewah yang selalu diincar sultan dan bos ternama. Salah satunya H Andre atau Wak Kaji Jaddab yang juga disebut manusia ATM di wilayah Jawa Timur, khususnya Mojokerto, Jombang, Surabaya, dan Gresik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Manusia ATM ini selalu berburu gaco terbaik berbagai kota. Sasarannya kebanyakan Love bird dan Murai batu. Dana yang digelontorkan juga tergolong wah, Rp. 45 juta, Rp. 35 juta, Rp. 20 juta dan lain-lain.

Saat ditemui Burungnews di kediamannya, Jaddab bercerita tentang hobi membeli gaco di gantangan. “Gimana ya mas, saya ini sering tergiur melihat burung bagus. Terutama Love bird berdurasi panjang dan Murai batu yang kualitasnya bagus. Nafsu saya kayak ingin memiliki burung itu dan selalu saya bayar ketika saya tawar. Meskipun kadang pemilik burung yang ditawarkan ke saya dengan harga di luar nalar. Prinsip saya hanya satu mas, asal cocok langsung saya bayar. Hehehehe,” cetusnya.

 

MURAI BATU SINCAN

 

Sore tadi Kaji Jaddab memantau burung asal Kota Beriman Jombang, Murai batu Sincan milik Pendik dari S43MO BC. Sengaja Sincan dibawa pemiliknya bermain ke Mojokerto, persisnya di gantangan Mata Dewa BC Mojokerto. Meskipin Sincan kerjanya kurang maksimal dan tidak mendapatkan juara tapi Jaddab berani mebelinya dengan harga Rp.15 juta.

Pendik sudah merelakan Sincan dan melepas kepangkuan Jaddab dengan harga Rp 15 juta. Pendik juga menyadari bahwa Sincan tadi kerjanya kurang makasimal. “Saya juga sudah merelakan Sincan kepada Jaddab mas, karena Sincan juga sudah lama ikut saya. Suatu saat saya bakal kangen melihat mainnya Sincan di atas gantangan. Burung itu mewah, satu Minggu bisa main tiga kali dan selalu masuk nominasi. Tapi saat dipantau Jaddab kurang maksimal. Harapan saya semoga cocok di tangan Jaddab dan mengukir prestasi lebih tinggi lagi.” ucap Pendik pemilik Sincan. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kaji jaddab mojokerto mb sincan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp