KAJARI BERSAMA PANITIA

KAJARI SERDANG BERGADAI CUP, SUMUT

Tiket Murah Hadiah Sultan, MB Sarno Raih Motor

Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bergadai, Seirambah, dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah khususnya wilayah Sumatera Utara. Mereka berbondong-bondong mengikuti gelaran yang dikemas dengan tiket terjangkau, tapi hadiah kelas “Sultan”.

Sebagai gambaran, kelas utama tiket atau inset hanya dipatok 400 ribu rupiah, tapi hadiah mulai sepeda motor. Kelas yang sudah dimainkan, dan pemenangnya adalah Sarno, milik Bapak Zaki. Beliau adalah anggota DPRD dari Kabupaten Deli Serdang.

 

MB SARNO, JUARA KELAS UTAMA, DAPAT HADIAH MOTOR

 

Muh. Amin SH., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bergadai, berharap dengan gelaran ini, masyarakat semakin dekat dan mengenal kerja-kerja yang sudah dilakukan Kejaksaan Negeri. “Artinya, kedekatan atau kemitraan antara masyarakat dalam hal ini para kicau mania, diharapkan juga menjadi ajang edukasi supaya bisa semakin sadar hokum, bahkan negeri kita itu negara hokum, dan di depan hokum semuanya itu sama, tidak dibeda-bedakan, alias setara.”

Demikian dalam kaitannya dengan lomba burung, Kajari juga berharap para juri bekerja dengan baik, amanah profesional, sesuai dengan fakta lapangan dan pakem yang berlaku. “Jangan ada memenangkan burung yang seharusnya tidak menang, atau membuat kalah burung yang seharusnya layak juara. Saya kira, setiap peserta punya hak yang sama dalam hal penilaian ketika burung sedang berlaga.”

 

 

Secara umum, peserta meriah bahkan berlimpah. Meski pun begitu, suasana tetap kondusif, tertib, dan para peserta merasa nyaman dengan kondisi lomba dari awal, harapannya tentu sampai berakhir. Suasana lomba yang nyaman, tentu akan berpengaruh pada perkembangan hobi burung berkicau secara umum.

Berjalannya event Kajar Serdang Bergadai Cup yang cukup sukses, akan memberikan efek positif bagi perkembangan hobi burung berkicau di Sumatera Khususnya, dan Sumatera bahkan di seluruh nusantara secara umum.

Sumatera Utara, bagaimana pun selama ini menjadi salah satu sentra burung berkicau, khususnya jenis murai batu dan kacer. Banyak burung-burung papan atas nasional berasal dari sini, sebagian sudah berpindah “alamat” ke luar daerah, tapi tetap ikut membuat nama Sumatera Utara menjadi harum.

 

 

SESI MURAI BATU

 

SESI KENARI JUGA MERIAH

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: kajari serdang bergadai cup mb sarno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp