KAGUM CUP BANDUNG: Murai Batu (Ring) Hanya Main di Kelas BoB, Ada Kelas Gratis, Lihat Brosur Final di Sini

Kagum Cup Bandung akan baru akan digelar pada Minggu 8 Maret yang akan datang. Namun gaung event ini sudah menggema ke mana-mana. Maklum, banyak tawaran memikat dari event ini. Dari hadiah mobil, diskon hotel 80 persen, hingga tiket gratis.

Lomba yang digagas oleh kicaumania muda Renaldi Husada membuka kelas utama BoB 36 dengan hadiah mobil. Tiketnya 3,5 juta. Hadiah Mobil memang baru akan keluar bila peserta full 36 gantanggan.

Bila kurang 1 saja, misalnya hanya 35 tiket yang terjual, hadiah akan diberikan berdasarkan persentase. Juara satu mendapatkan 45% dari total hasil penjualan setelah dipotong 20 %.  Sistem ini dianggap lebih adil baik untuk peserta maupun panitia. Bahkan, seandainya peserta tidak penuh, untuk juara 2 dan  seterusnya malah akan mendapat lebih besar ketimbang peserta penuh.

Apalagi, basis menghitung peserta adalah dari jumlah tiket terjual, bukan dari burung yang ada di gantangan. Artinya, kalau misal sampai hari H panitia menyebut tiket habis dan tidak  tersedia di meja tiketing, berarti berapa pun burung di gantangan, hadiah mobil pasti keluar.

Nah, yang perlu diperhatikan adalah, bahwa khusus kelas utama BoB-36 tiket 3,5 juta, adalah wajib burung ring. “Hanya satu kelas di event ini yang wajib ring. Untuk kelas murai batu lainnya, umum  atau bebas. Jadi baik yang ring maupun non ring, masih bisa ikut serta,” jelas Renaldi.

Kagum Cup juga membuka kelas Gratis, tetapi tetap menyediakah hadiah mewah mulai 1 juta rupiah. Kelas ini adalah persembahan dari Sempati. Jenis burung yang tersedia kelas Sempati dengan tiket gratis adalah murai batu, kacer, kenari standar kecil, love bird fighter, dan love bird paud. Untuk syarat dan ketentuan mengikuti kelas gratis, silakan simak pada brosurs.

Karena event ini akan menggunakan dua lapang, Anda juga harus memperhatikan dan menguasi jadwal. Misalnya, jangan sampai memesan tiket yang kelas tesebut ternyata mainnya di lapang berbeda tapi jamnya sama atau terlalu berimpitan jaraknya.

Nah, satu lagi tawaran yang tak kalah menarik dan sudah cukup lama didengung-dengungkan,  adalah faslitas hotel berbintang yang bisa dimanfaatkan oleh para kicaumania. Rasakan sensasi membawa burung di hotel berbintang, hingga bintang 4, dengan diskon 80 persen atau cukup membayar 20 persen saja dari harga standarnya.

Belum cukup di situ, karena juga masih ada fasilitas antar jemput ke berbagai lokasi wisata di kota Bandung, gratis atau tanpa dipungut biaya sepeserpun. Nah, jurang menarik apa coba. So, jangan sampai ketinggalan, segera pesan tiketnya dari sekarang, juga rencanakan dengan baik keberangkatan Anda ke Bandung pada 8 Maret 2020.

BROSUR KAGUM CUP FINAL DAN JADWAL, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: renaldi husada kagum hotels kagum cup brosul final kagum cup jadwal lomba kagum cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp